oleh

GK JO Jatim Sosialisasikan Capres Jokowi-Ma’aruf

PETASULTRA.COM – SURABAYA.¬†Relawan yang tergabung dalam Galang Kemajuan Jokowi (GK JO) Jawa Timur yang mendukung Joko Widodo – Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019 – 2024 Indonesia terus lakukan kegiatan untuk mensosialisasikan Presiden Jokowi 2 periode.

Salah satu kegiatan yang dilakukan pagi ini Minggu (10/02/2019) GK JO Jatim yakni jalan sehat bersama di Care Free Day (CFD) Taman Bungkul sambil mengkampanyekan Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai wakil nya yang akan mengikuti Pemilihan pada 17 April 2019 mendatang.

Diperkirakan hadir 100 orang relawan GK JO Jatim yang berasal dari perwakilan berbagai wilayah di Jawa Timur dalam kegiatan jalan sehat ini yang juga diikuti warga yang hadir di lokasi CFD Bungkul tersebut.

Sosialisasi GK Jo Jatim Taman Bungkul.

Tampak seorang bapak lansia yang hadir di lokasi, juga ikut dalam rombongan GK Jo Jatim, pada kesempatannya dijelaskan “saya ini ketua posko pemenangan Jokowi di daerah dekat kantor Kodam, makanya saya senang kok ini ada pendukung Pak Jokowi, saya juga pendukung Pak Jokowi,” katanya tak menyebutkan namanya.

Baca Juga  Berbagai Lembaga Siap Membela Ketertindasan Masyarakat Motui Dari Aktivitas PT. OSS.

Dihubungi di lokasi Sulis Inrayani sebagai Sekretaris GK JO Jatim saat dikonfirmasi menyatakan “kegiatan hari ini kita hanya berkumpul bersama dengan para keluarga besar GK yang ada di Jatim sambil mensosialisasikan Pak Jokowi, kita juga bermaksud memberikan pembelajaran kepada masyarakat bahwa kita bisa berkampanye secara damai dan santun dengan tidak memunculkan berita – berita Hoax dan membuat informasi dengan menyudutkan salah satu Paslon,” jelasnya.

Pada kegiatan ini juga dibagikan setangkai bunga tanda cinta damai kepada warga yang berada di lokasi CFD, “ya, kami bagikan bunga tanda kita cinta damai dan bersama – sama melakukan kampanye santun dan damai,” tutup Sulis panggilan akrabnya.

Untuk diketahui GK JO adalah relawan pendukung Jokowi yang dibentuk tahun 2012 oleh Ketuanya Kelik Wirawan Widodo. (Ponimin)

[artikel number=5 tag=”yuhas”]

Komentar

News Feed