oleh

Maju Caleg, H Aryadi Kasim Marewa : Sudah Saatnya Mandonga Bangkit

PETASULTRA.COM : KENDARI- Maju dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) DPRD Kota Kendari Dapil 1 Mandonga-Puuwatu, yang diusung dari Partai Bulan Bintang (PBB) H Aryadi Kasim Marewa mengungkapkan bahwa sudah saatnya putra Mandonga bangkit dan mewakili aspirasi masyarakat.

” Insyaallah berbekal kedekatan dengan masyarakat saya sebagai putra asli Mandonga akan berjuang untuk masyarakat, dan sudah waktunya masyarakat di wilayah kami ini bangkit dari mimpi para legislatif yang hanya menebar janji, “ungkapnya,Sabtu (9/2/2019)

Meski tak dipungkiri bahwa wilayah pertarungan yang diikutinya itu merupakan Dapil Neraka, yang juga di isi dengan nama-nama kandidat beserta partai besar. Namun hal itu tidak menyiutkan tekad pria yang kerap disapa H Oke, untuk tetap optomis merebut 1 kursi.

” Walaupun memang dapil ini merupakan dapil Neraka, tapi insyaallah dengan dukungan dan doa masyarakat Mandonga saya optimis bisa merebut satu kursi pada pilcaleg 17 April mendatang, “beber Caleg nomor urut 1 itu

Olehnya itu dia menuturkan bahwa target yang bakal dicanangkan jika terpilih tidak lain merupakan apa yang menjadi kepentingan masyarakat banyak.

Baca Juga  Pilkada Muna 2020: Bak Kisah Mahabarata, Petahana Tak Didukung Rifai Pedansa

” Pastinya saya juga memiliki program untuk kepentingan masyarakat, dan itu akan saya lakukan jika terpilih mewakili warga Mandonga di parlement, kemudian data dari target suara yang kami harus perjuangkan Insyaallah lebih dari cukup, karena saya dan Tim juga sudah melakukan sosialisai dibeberapa wilayah RT dan RW pada dapil pemilihan saya, “pungkasnya

 

Laporan : Dirga Ariandi

 

Komentar

News Feed