oleh

Mayat Pria Mengapung Ditemukan Warga di Teluk Kendari

PETASULTRA.COM,. Kendari – Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan mengapung di teluk Kota Kendari. Saat dievakuasi, kondisi tubuh mayat dalam keadaan membengkak dan terlentang.

Awalnya, jenasah pria tersebut ditemukan oleh seorang pria bernama Wawan yang hendak mengambil rakit disamping kapal ikan Km. Jaya Manggala Lapulu, menuju rumah bosnya Alimudin pada Selasa (17/05) pagi tadi.

Namun saat akan mengambil rakit, Wawan melihat sosok mayat yang sedang terapung disamping kapal, kemudian langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Abeli.

Usai melaporkan temuannya, pihak Kepolisian Sektor Abeli langsung menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat tersebut.

Hal itu katakan Kapolsek Abeli, AKP Muhammad Ady Kusuma saat di konfirmasi mangaku, bahwa mayat tersebut ditemukan warga pada dini hari tadi sekira pukul 06.30 Wita.

“Mayat ditemukan dekat dengan SPBN dalam kondisi tubuhnya sudah membengkak dan sudah di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari oleh tim Dokter Kepolisian (Dokpol),” ungkap Adi Kusuma

Meski belum diketahui motif kematian pria tersebut, lanjut Adi, anggotanya masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga  Pemdes Laeya Konsel Salurkan BLT-DD tahap 1 sebanyak 73 Warga terdampak Covid-19

“Ciri-ciri korban memakai baju kaos lengan panjang warna abu-abu, dengan celana pendek dan ada tato pada lengan kanan bertuliskan Admon,” masih dia.

Komentar

News Feed