oleh

Bupati Konut H. Ruksamin lakukan Safari Ramadhan di Konawe Sekaligus BUKBER Alumni SMAN 1 Wawotobi

PETASULTRA.Com,. – Bupati Konawe Utara 2 Periode H. Ruksamin melakukan Safari Ramadhan diberbagai wilayah di SULTRA, dimana kali ini dilaksanakan di Kabupaten Konawe tepatnya di SMAN 1 Wawotobi.

Guna merawat Kebersamaan, Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Wawotobi (IKA SMANWA), berbagi takjil dijalan poros Kendari-Kolaka. Diiikuti dengan acara berbuka puasa bersama berlangsung di halaman SMA Negeri 1 Wawotobi, Sabtu (23/4/2022)

Ruksamin selaku Ketua Umum IKA SMANWA hadir langsung didampingi jajaran pengurus, Kepala Sekolah SMA I Negeri Wawotobi, Dewan Guru, staf dan siswa-siswi

H. Ruksamin mengatakan kegiatan pembagian takjil sebagai kegiatan amaliah dibulan suci ramadhan ini, khususnya para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang sedang melakukan perjalanan melintasi jalan poros Kendari-Kolaka dapat menikmati takjil yang dibagikan.

“Acara ini juga dirangkaikan dengan berbuka puasa sesama alumni dan jajaran Kepala Sekolah, dewan guru termasuk siswa-siswi SMA I Wawotobi yang juga bertujuan sebagai ajang saling silaturahim dan jangan sampai putus dihari ini saja karena siapa yang menyambung silaturahmi itu memanjangkan umur dan menambah rejeki”, imbuh H. Ruksamin yang juga ketua DPW Partai Bulan Bintang SULTRA.

Baca Juga  INI TULIS DENNY JA TENTANG SEKUNTUM BUNGA UNTUK PAK POLISI DAN PAK TENTARA

Setelah berbagi berbagi takjil dan berbuka puasa bersama, dilanjutkan Safari Rhamadan di Mesjid Raya Alkhilafaa Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe.

Komentar

News Feed