oleh

Buaya Sepanjang 185 CM Ditangkap Warga Di Sungai Molawe

PetaSultra.com| Konawe Utara

Seekor Buaya Berhasil diamankan warga Kelurahan Molawe Kecamatan Molawe Kabupate Konawe Utara pada Selasa 04/01/2021. sekitar Pukul 22:00 WITA.

Buaya berukuran panjang -+185 cm itu, ditangkap saat warga setempat tengah menyulu ikan disekitaran sungai wilayah molawe.

Salah satu warga saat diwawancarai menjelaskan mereka melihat Buaya itu disekitar Sungai wilayah Molawe

“Yah kita lihat pada saat sedang melakukan penyuluhan ikan tiba tiba Kita lihat sedang Berada Disekitaran Sungai Dan Kami langsung Bergegas dengan Beberapa Warga Untuk Menangkap dengan Menggunakan Tali, ucapnya.

Kami juga kaget Baru melihat Buaya Berada Di Sungai sekitar Molawe Karena ini baru Pertama Kali lagi Ada Buaya Di sini,
Maka dari itu kami tangkap Dan Ikat Dan Pagi ini dibawah Di Kantor Camat Molawe Agar masyarakat sekitar Kecamatan Molawe Berhati Hati saat berada Di sekitar sungai Molawe Maupun Pantai Molawe. Tambahnya

Ketgam : Buaya dengan ukuran 185 cm Yang Di amankan warga Molawe.

Sementara itu saat dikonfirmasi Via Telfon Terkait Hewan Predator itu Kapolsek lasolo Iptu Bekti Indra Kurniawan Menjelaskan ” Untuk Hewan Predator itu pihaknya telah Berkoordinasi dengan Pemda Konut untuk Kemudian dilakukan penanganan dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Sultra Karena Hewan Itu merupakan Hewan Dilindungi”.

Dan Beberapa Anggota Polsek Lasolo Juga Sudah Berada Dilokasi kejadian Untuk Melihat Perkembangan Hewan Tersebut. Tutupnya.

Laporan Jefri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *