oleh

Bupati Wajo Minta TP-PKK Bersinergi Tingkatkan Perekonomian di Masa Pandemi

PETASULTRA.COM, WAJO – Bupati Wajo, Amran Mahmud meminta pengurus TP-PKK harus cepat bergerak menyisir warga pra-sejahtera yang membutuhkan sentuhan pemerintah, serta memberikan solusi di tengah pandemi Covid-19 ini.

Hal tersebut disampaikan Amran Mahmud saat mengahdiri pengukuhan Pengurus dan Anggota Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan se-Kabupaten Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (18/6/2021).

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Wajo ini, kondisi perekonomian secara global mengalami penurunan sehingga harus lebih kreatif, peka dan selalu bersinergi dalam upaya meningkatkan perekonomian di masa pandemi Covid-19.

Amran Mahmud menekankan, TP-PKK memiliki peran strategis dalam upaya mendorong meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. Termasuk membantu tugas-tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh, khususnya bagi perempuan dan masa depan anak.

Selain itu, Amran juga menuntut peran pengurus dan anggota PKK untuk selalu memberikan motivasi maupun dukungan kepada suami menjalankan setiap tanggung jawab di pemerintahan, apalagi di masa pandemi Covid-19 yang menceklik ini.

Baca Juga  SWISS - BELL HOTEL KENDARI DI DUGA SUGUHKAN PRAKTEK PROSTITUSI ONLINE

Komentar

News Feed