oleh

DPRD PROVINSI SULTRA DIMINTA SERIUS MENUNAIKAN JANJI UNTUK MEMPERTEMUKAN PIMPINAN PT OSS DAN VDNI, PEMDA KONUT, PEMDA KONAWE, PEMPROV SULTRA BESERTA PEMERINTAH DAN MASYARAKAT MOTUI KORBAN PT.OSS.

Petasultra.com | Senin, 03 Mei 2021 Aliansi Masyarakat Korban PT OSS Kecamatan Motui ( AMK- PT.OSS MOTUI ) beserta puluhan lembaga Melakukan Aksi Demonstrasi di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi tenggara ( DPRD SULTRA ) .

Salah Satu Tuntutan yang di Bawah Para demonstran adalah Mendesak DPRD Sultra untuk mempertemukan Dinas Lingkungan Hidup Konawe, Konawe Utara, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi tenggara, Pemda Konawe, Pemda Konawe Utara, Pemprov Sultra, Pimpinan PT OSS dan PT.VDNI serta Pemerintah dan masyarakat motui korban dampak Negatif PT.OSS.

Pada Aksi tersebut, Ketua Komisi III Bersama AMK PT.OSS Motui dan Puluhan Lembaga Menyepakati Bahwa Pada Tanggal 24 Mei 2021 DPRD Akan Mempertemukan Stakeholder dan Masyarakat korban pt.oss untuk Melakukan Rapat Dengar Pendapat.

Mengingat beberapa Hari lagi Tanggal 24 Mei 2021 akan tiba, Kordinator Aliansi Masyarakat Korban PT OSS Kecamatan Motui Iksan Binsar Meminta DPRD Sultra untuk Serius mempertemukan Seluruh Stakeholder dan masyarakat Motui Guna membahas Mengenai Masalah yang dihadapi oleh Masyarakat kecamatan Motui Kabupaten Konawe Utara.

Baca Juga  Terciduk di Sulut, Drama Pelarian Penghuni Rutan Klas IIb Raha Akhirnya Berakhir

“Kami Berharap DPRD SULTRA serius Dalam dalam menunaikan janjinya Untuk mempertemukan Masyarakat Korban PT OSS Kecamatan Motui dengan Pimpinan Perusahaan, Dinas terkait dan Pemerintahan yang Perlu terlibat Guna Membahas Solusi dari yang di hadapi masyarakat motui” ungkap iksan

Lebih lanjut, Iksan berharap Pimpinan Perusahaan jangan Mengabaikan Panggilan DPRD SULTRA Untuk berdialog dengan masyarakat, sebab Derita yang dialami masyarakat Adalah Kejahatan dari Aktivitas Perusahaan, Sehingga Jika Kesabaran masyarakat telah Habis, Maka Tidak menutup kemungkinan Masyarakat akan Melakukan hal di luar dari dugaan perusahaan

“Kami Juga Berharap, pimpinan Perusahaan memenuhi panggilan DPRD Untuk berdialog langsung Dengan Masyarakat, Sebab Apa yang menjadi Derita Masyarakat hari ini adalah Ulah perusahaan.

Maka Pimpinan Perusahaan Wajib menemui masyarakat dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat motui agar segera di tangani. Sebab, Jika Kesabaran kami Telah habis, Maka jangan Salahkan Kami jika Melakukan Hal yang di luar dugaan perusahaan” tutup Iksan Binsar (J)

Komentar

News Feed