oleh

Kontroversial Ketua DPRD Mubar, Pamer Rumah Megah Hingga Video TikTok Untuk “Haters”

PETASULTRA.COM-MUNA. Video Tik Tok Ketua DPRD Kabupaten Muna Barat (Mubar), Wa Ode Siti Sariani Ilahi kembali memancing kemarahan WargaNet hal itu karena dinilai tidak pantas sebagai seorang yang diamanahkan menjadi perwakilan rakyat, Rabu (3/3/2021).

Pasalnya, Gheni sapaan akrab Sariani Ilahi itu yang sedang Lip Sync lagu Kotak berjudul “Haters” beredar setelah masuk dalam pemberitaan media daring terancam Pergantian Antar Waktu (PAW) karena diduga tidak patuh terhadap partai yang mengantarkan dirinya duduk sebagai ketua DPRD Mubar.

Video berdurasi 30 detik itu kemudian diunggah oleh akun Facebook bernama Tiris Nambela Ode diberanda Grub Muna Barat beberapa jam lalu dengan captions: Saya Hanya Bertanya. Mungkinkah Ini Balasanya Dari PAW kemarin?

Al hasil, sorotanpun mengarah pada narasi yang disertai gaya ala selebgram ketua DPRD Mubar itu. Dimana dalam sepenggal lagu terkesan risi terhadap para “haters” yang mengoreksi tentang kehidupannya.

“hei pembenciku, jangan benci aku nanti kamu tersiksa, hei pembenciku, jangan mengintaiku nanti kamu kecewa aku senang-senang menikmati hidupku kenapa kamu yang jadinya,” narasi dalam video tersebut.

Baca Juga  Diduga sunat Dana Program Indonesia Pintar Bupati DPD LIRA Konawe Satriadin S.Pd,Warning Dinas pendidikan dan kebudayaan konawe

Beragam komentar pedas akhirnya bermunculan diantaranya datang dari La Ode Zulkifli Zailan, “Masa Sekelas Ketua Partai Nasdem Mubar Narasinya Di balas Lewat Tik-tok”.

Ada juga akun Silverter Nabarr “Terlihat jelas mana yang melalui pengkaderan partai yang baik dan mana yang di karbit dari hasil tekanan kekuasaan. Berita di media di balas lewat TIKTOK”

WargaNet lainnya, Anton Kambara “luar biasa tadinya mimpi jd ketua DPR jadi kenyataan akhirnya cuma ini yg bisa dilakukan”

Tika Wardani “Bginimi gayanya ketua DPR dih,sangat miris,..apakah di ruangan sidang dia vocal jga seperti ini” ujar WargaNet dalam kolom komentar.

Sebelumnya, Ketua DPRD Mubar, Wa Ode Siti Sariani Ilahi yang merupakan adik mantan Bupati Mubar, LM. Rajiun Tumada, sempat menuai sorotan WargaNet usai beredar video siarang langsung dari akun Facebook Anggie Jodha Lasiawa pada (22/2/2021) lalu.

Sayangnya, video yang mempertontonkan kemewahan rumah ketua DPRD Mubar itu dengan design interior kamar tidur bergaya glamor yang telah mendapatkan ribuan respon dan ratusan kali dibagikan itu telah dihapus oleh pemilik akun.

Baca Juga  Sebanyak 3.250 APD Kembali Tiba di Lanud Haluoleo

Namun tak sedikit WargaNet sampai saat ini masih mempertanyakan terkait penghasilan (gaji) ketua DPRD Mubar itu yang notabane tak memiliki karir politik sebelumnya tetapi mampu membangun rumah semegah itu dalam waktu singkat.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed