oleh

Diusung Demokrat di Pilkada Muna, Rahman: Tak Ada Keraguan Menangkan Rajiun-La Pili

PETASULTRA.COM-MUNA. Berhembusnya desas-desus Bupati Muna Barat (Mubar), LM. Rajiun Tumada yang diprediksikan gagal bertarung pada perhelatan Pilkada serentak Kabupaten Muna 9 Desember 2020, akhirnya terbantahkan.

Keseriusan itu terjawab dengan keluarnya Rekomendasi dari partai Demokrat Nomor: 182/SK/DPP.PD/VIII/2020 yang mengusung LM. Rajiun Tumada berpasangan dengan H. La Pili sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna.

Diusungnya oleh partai Demokrat yang memiliki 4 kursi, dengan demikian secara otomatis mewajibkan LM. Rajiun Tumada, harus kembali amankan 2 kursi dari parpol koalisi sebagai syarat minimal pengajuan paslon Kepala Daerah Kabupaten Muna yakni 6 kursi.

Muhammad Rahman menyatakan, pada intinya tiket Paslon, Rajiun-La Pili untuk maju pada Pilkada Muna telah aman sebab dalam waktu dekat segera meyusul rekomendasi dari partai besutan Surya Paloh.

“Ini adalah bentuk keseriusan beliau untuk bertarung di Pilkada Muna, sekaligus menjawab apa yang dihembuskan oleh lawan politik bahwa Pak Rajiun tidak dapat pintu atau kendaran politik,” ujar Rahman selaku Ketua Tim Liaison Officer (LO) LM. Rajiun Tumada pada PetaSultra.Com, Rabu (5/8/2020).

Baca Juga  Laksda (P) Yuhastihar Mohon Dukungannya Agar Dapat Berjuang Demi Masyarakat

Menurut Rahman, Rajiun-La Pilih jauh sebelumnya telah menyiapkan diri untuk tarung pada Pilkada Muna, dimana kekuatan selama ini telah terbentuk di semua Kecamatan hingga Desa yang berada di wilayah Muna.

“Jadi tidak ada keraguan bagi kami untuk memenangkan pertarungan dan ada pesan dari Pa Rajiun-Pa La Pili bahwa Pilkada Muna disajikan dengan cinta dan damai,” tutupnya.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed