oleh

Diakhir Ramadhan, Komunitas Ngaji Bareng Bagikan Ratusan Paket Sembako Gratis

PETASULTRA.COM -KONSEL. Komunitas Ngaji Bareng Rubat Syatiri Kecamatan Buke Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan pembagian Paket sembako ke Masyarakat kurang mampu, melalui program Ramadhan Berbagi, Jum’at(22/5/2020)

Ketua Panitia Komunitas Ngaji Bareng, Andi Annur Resky Alam, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan program yang diinisiasi oleh dirinya dan anggota komunitas ngaji bareng.

“Program ini ditujukan untuk Masyarakat yang membutuhkan. Kami sudah membagikan 170 Paket di Empat Desa se kecamatan Buke,” Jelas aan sapaan Akrabnya

Kumunitas Ngaji Bareng saat membagikan ratusan faket sembako(foto:sarwan tekasolli.PETASULTRA.COM.,)

“Sasaran utama yang kami berikan paket buka sembako adalah fakir miskin, janda, yatim piatu, guru ngaji, dan muallaf,” Tambahnya.

Selain itu lanjut Aan, dirinya mengaku bakal terus menggelar kegiatan berbagi paket sembako di setiap bulan Ramadhan dan lebih banyak lagi paket yang akan dibagikan.

“Kami berharap kegiatan ini akan terus berlanjut dan wilayah pembagiannya lebih luas lagi,” jelasnya saat ditemui seusai membagikan paket sembako.

Ditanya soal dana yang digunakan dalam kegiatan tersebut, Ia mengaku dana berasal dari sumbangan sukarela masyarakat dan patungan anggota komunitas ngaji bareng.

Baca Juga  Kabar Duka, Ibunda Bupati Muna Berpulang ke Rahmatullah diusia 79 Tahun

“Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat Andoolo Utama dan Simpatisan ngaji bareng yang telah berkontribusi,” tutup Aan yang juga Pengusaha

Kontributor : Sarwan tekasolli

Komentar

News Feed