oleh

Paling Terdampak Covid-19, Bupati Muna Bantu Masyarakat Pelaku Seni

PETASULTRA.COM – MUNA. Ratusan masyarakat yang berprofesi sebagai pelaku seni turut mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Muna.

Pasalnya, pekerjaan yang bergerak dibidang kesenian tersebut merupakan profesi paling terdampak dari pandemi Glabal Covid-19 pasca diterbitkannya maklumat Kapolri terkait larangan kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Menyikapi hal itu, Pemkab Muna tentunya tidak tinggal diam, melalui bantuan logistik sembako dari Gugus Tugas Covid-19 Pemprov Sultra dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) APBD Muna 2020, kembali mendistribusikan terhadap ratusan seniman, para buruh dan pedagang kaki lima di Pelabuhan Nusantara, serta lansia yang terdampak.

Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST mengatakan, telah mendistribusikan bantuan logistik sembako Gugus Tugas Covid-19 Pemprov Sultra terhadap masyarakat Muna terdampak Covid-19.

“Bantuan sembako dari beliau (Gubernur, Ali Mazi) hari ini kita berikan kepada masyarakat yang berhak,” jelas Bupati Muna kepada PetaSultra.Com, Rabu (15/5/2020).

Pantuan PetaSultra.Com, pendistribusian bantuan logistik sembako Gugus Tugas Covid-19 Pemprov Sultra, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST, bertempat di Rujab Galampano Kantolalo.

Baca Juga  Tega Hakim Putus Bersalah Janda Tiga Anak Dengan Ganti Rugi 500 Juta

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed