oleh

Polsek Katobu Gandeng Camat Lohia Benahi Musollah di Destinasi Wisata Pantai Meleura

PETASULTRA.COM – MUNA. Kepolisian Sektor (Polsek) Katobu kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat diwilayah hukumnya. Kali ini, bersinegri bersama Pemerintahan Kecamatan Lohia serta warga Desa Lakarinta membenahi Musollah diarea destinasi wisata pantai Meleura.

Berdasarkan kesepakatan bersama pada (13/12/2019) lalu, Camat Lohia, Hajar Sosi, Kapolsek Katobu, IPDA Darul Aqsa, SH, Plt. Kades Lakarinta serta para tokoh masyarakat, bersepakat melanjutkan pembangunan Musollah semi permanen itu dari hasil swadaya masyarakat.

Sementara itu, Polsek Katobu menyumbangkan tegel untuk pemasangan lantai Musollah dan pengadan besi serta pemasangan pagar tangga Musollah, dimana dalam pengerjaan dilakukan secara gotong royong oleh personil Polsek Katobu dan warga setempat.

Kapolsek Katobu, IPDA lDarul Aqsa, SH, kepada PetaSultra.Com, menjelaskan bahwa pengadaan bahan materal pembangunan Mushallah murupakan sumbangan dari sejumlah warga yang peduli terhadap tempat ibadah.

“Saya meyakini jika sinergitas dari semua pihak dalam melakukan hal positif adalah harapan masyarakat secara umum,” jelas Darul Aqsa melalui sambungan Whatsappnya, Rabu (18/12/2019).

Dikesempatan berbeda, Camat Lohia, Hajar Sosi Mengatakan bahwa masih ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan bersama Kapolsek Katobu setelah pembangunan Musallah rampung.

“Pada dasarnya warga di Kecamatan Lohia sangat koperatif turut bersama Pemerintah melakukan hal yang sifatnya untuk kemaslahatan umat,” singkatnya.

Penulis: (AR/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *