oleh

HMI Korkom Minta Kepolisian Segera Usut Tuntas Laporannya Dan Minta Gubernur Sulsel Minta Maaf

PETASULTRA.COM – MAKASSAR. Terkait penganiyayaan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Korkom Perintis Dan pengrusakan atribut HMI, puluhan Mahasiswanya melakukan aksi unjuk rssa didepan markas besar Polrestabes Makassar hingga ke Rumah Jabatan Gubernur Makassar, Rabu (11/09/2019).

Selaku Koordinator lapangan Rahmatullah dalam aksi ini menuntut Kapolrestabes Makassar untuk segera mungusut tuntas kasus pemukulan kader HMI dan meminta kepada Gubernur Sulsel untuk bertanggung jawab atas insiden pemukulan kader HmI pada saat melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Provinsi Sulsel yang diduga dilakukan Oleh massa pro Gubernur sulsel pada saat berjalanya kasus hak angket.

Dalam orasinya Rahmatulla menyampaikan bahwa, “insiden pemukulan kader HMI dan pengrusakan atribut HMI sama saja meludai muka kader HMI diseluruh penjuru Nusantara maka Gubernur harus harus bertanggung jawab dan meminta maaf secara terbuka kepada kader HMI.”

Bahkan salah satu peserta aksi Mahmud melanjutkan, “ketika pihak kepolisian bermain – main menagani kasus ini kami akan melakukan aksi unjuk rasa besar – besaran untuk meminta Kapolrestabes dicopot dari jabatannya.”

Baca Juga  Pemuda pengedar Narkoba Di Kendari Di Tangkap Polisi, 32, 80 Gram Sabu Disita

Ditambahkan Mahmud, “mengingat sudah lama kami membuatkan laporan namun sampai hari ini belum ada tindakan yang dilakukan pihak berwajib kami berharap kepolisaan melakukan tugasnya secara professional dan apa yang menjadi tuntutan segera terealisasi,” tutupnya. (Red/*)

Komentar

News Feed