oleh

Kunjungi Jawa Tengah Ibu Iriana Dan Ibu Mufidah Sosialisasi Kesehatan dan Tinjau Sosialisasi Pengasuhan Anak

PETASULTRA.COM – JAWA TENGAH. Serangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan dilakukan oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla hari ini Kamis, (05/09/2019).

Posisi keberadaan Ibu Iriana saat ini berada di Surakarta, sementara Ibu Mufidah bersama rombongan istri Menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) akan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdana kusuma Jakarta, menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Diketahui kunjungan awal Ibu Iriana akan mengunjungi sebuah PAUD di Kota Surakarta, disitu Ibu Iriana akan senam bersama dan mensosialisasikan gerakan cuci tangan bersama dan selanjutnya bersama rombongan akan menuju Graha Saba Buana, Kota Surakarta untuk meninjau sosialisasi pengasuhan anak.

Selesai kegiatan di sore hari Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Stasiun Solo Balapan dengan menggunakan kereta api luar biasa Solo Ekspress untuk kemudian berangkat menuju Stasiun Yogyakarta.

Baca Juga  Tak Bolehkah Keluarga Tak Mampu Tertangani Segera Pengobatannya

Tiba di Yogyakarta Ibu Negara Iriana beserta rombongan berencana bermalam di Yogyakarta dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya. (Red)

Komentar

News Feed