PETASULTRA.COM: MUNA. Mengangkat tema “Dengan nilai ibadah qurban, tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara”, Kepolisian Resor Muna menyembelih delapan ekor hewan sapi qurban yang kemudian disedekahkan kepada 500 kaum dhuafa, Minggu (11/8/2019).

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan hewan sapi qurban yang disedehkahkan merupakan sumbangan dari jajaran polsek diwilayah hukum Polres Muna.Sedangkan untuk pengambilan daging sapi qurban, pihaknya membagikan sekitar 500 kupon, dimana diantaranya melalui personil kamtibmas yang bertugas membagikan kupon kepada warga yang membutuhkan diwilayah Polsek masing-masing.

“Sebenarnya ada sembilan ekor sapi qurban tapi satu ekor kami serahkan ke Polda Sultra. Niatan berqurban ini semoga bernilai manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Agung Ramos kepada media ini.

Pantuan media ini, sekitar ratusan warga dari berbagai penjuru sedang mengantri dilapangan tembak Polres Muna untuk mengambil jatah qurban dengan berat satu kilo per Kepala Keluarga (KK). (AR/*)

Baca Juga  Sampai Benar Sembuh Covid-19 Balon Bupati, Rajiun Diminta Tahan Hasrat Politik Tidak Seliweran di Muna