oleh

PAMSIMAS Buton Beri Bantuan untuk Dua Desa yang Sempat konflik di Buton.

PETASULTRA.COM.BUTON-
PAMSIMAS KAB. BUTON, Minggu (30/6/2019) siang melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan Sembako, dan pakaian layak pakai. Aksi sosial yang dilaksanakan di desa Gunung Jaya dan Sampuabalo tepatnya di kecamatan siontapina, Kabupaten Buton siang tadi.

Kebetulan desa gunung jaya dan sampuabalo adalah desa yang masuk dalam program Pamsimas(Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) pada tahun 2018.Kami juga ikut merasakan kehilangan yang dirasakan warga gunung jaya untuk itu kami bersama sama mengumpulkan donasi berupa pakaian layak pakai dan sembako. Donasi kami dapatkan dari teman teman dan kerabat PAMSIMAS, Kemudia ucapan Terima Kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam kegiatan sosial ini, Ungkapnya “Wa Ode Faatmawati Fuad” Sebagai inisiator kegiatan.

Sementara itu ditempat yang sama Distric Koordinator PAMSIMAS Kab. Buton, Okto Ismail mengatakan,Kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga yang terkena dampak konflik sosial di Desa Gunung Jaya dan Sampuabalo ,Singkatnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa Kegiatan sosial ini juga berangkat dari keramahan masyarakat dua desa ketika program PAMSIMAS 2018 berjalan “tuturnya”

Baca Juga  Proyek Air Bersih Di Desa Sabulakoa Bermasalah JPKP SULTRA Minta Polisi Turun Lidik

Dari pemantauan di Lapangan, Bantuan yang disalurkan langsung dan di terima langsung oleh kepala desa Gunung Jaya dan Sampuabalo dan disaksikan oleh beberapa masyarakat sekitar.

“Kedua Kades mengungkapkan hal yang senada, Mewakili warga menghaturkan Alhamdulilah dan Terimakasih kepada PAMSIMAS Kab. Buton dan seluruh pihak yang terlibat, Banyak ataupun sedikit bagi kami itu sangat berarti, Tutupnya.

Komentar

News Feed