oleh

Banjir Konut Masyarakat Bangun Jembatan Darurat Untuk Lintas Sepeda Motor

PETASULTRA.COM – KONUT. Seperti di informasikan sebelumnya banjir melanda Desa Puusuli kecamatan andowia kabupaten konawe utara, Banjir yang diperkirakan setinggi 1 meter itu saat ini mulai surut.

Banjir yang sempat menutup akses jalan khusus nya di depan pasar Pohara akhir nya membuat masyarakat sekitar membuat jembatan agar khususnya kendaraan roda 2 dapat melintasi jalan tersebut.

Dengan berswadaya dan bergotong royong dibuat jembatan disebelah kanan dan kiri jalan agar sepeda motor yang ingin melintasi jalan tersebut dapat melaluinya.

Hari ini Rabu (12/06/2019) dari pantauan tim petasultra.com banjir tampak sudah surut, kendaraan roda empat sudah dapat melalui akses jalan tersebut sedangkan untuk kendaraan roda dua dapat melalui jembatan yang dibuat masyarakat.

Diketahui hal tersebut bahkan mengundang prihatin Mahasiswa Molawe, mereka turut mengirim bantuan bagi korban banjir, “ya sangat memprihatinkan disini sekarang lumayan sudah surut,” kata Jefri salah satu perwakilan Mahasiswa Molawe yang berada di lokasi. (Ponimin)

[artikel number=5 tag=”bantuan”]

Baca Juga  Prajurit TNI Gelar Penyuluhan HIV Bagi Pelajar dan Masyarakat Konawe

Komentar

News Feed