oleh

Akhir Tahun Ini,IMI Sultra Bakal Jadi Tuan Rumah Rakernas

PETASULTRA.COM : KENDARI- Untuk pertama kalinya Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra dipercayakan untuk menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan dilaksanakan pada 19 Desember 2019 di hotel Claro Kendari.

Menyambut kegiatan itu, tentunya perlu persiapan yang matang. Dan baru-baru ini pihak IMI Sultra juga telah menggelar rapat internal bersama para pengurusnya di salah satu rumah makan terapung di Kota Kendari, Jumat (5/4/2019)

Dalam kegiatan itu juga akan dihadiri oleh seluruh anggota IMI se- Indonesia. Tentunya ini merupakan pertama kalinya bagi Sultra untuk menjadi tuan rumah. Oleh karenanya IMI Sultra mempersiapkan kegiatan ini dengan matang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ketua IMI Sultra, Anton Timbang, dijelaskannya bahwa sebagai salah satu pelopor dicabang olahraga, IMI juga akan lebih dikembangkan dan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Setiap atlet yang akan mewakili IMI diwajibkan untuk mengikuti ujian lisensi terlebih dahulu,”ungkap pria yang juga merupakan pengusaha sukses di Sultra ini

Lebih lanjut Anton menambahkan bahwa selain Rakernas IMI Sultra juga akan mengadakan “IMI Awards” pada setiap tahunnya untuk mendukung atlet-atlet di Sultra baik itu dari segi pendanaan maupun penghargaan.

Baca Juga  328 Pembalap Unjuk Kebolehan di MotoPrix Enginer II

” Kita juga akan menggelar IMI Awards kegunannya untuk mendukung Atlet yang berprestasi, “pungkasnya

Laporan : Wa Ode Kamarini

 

Komentar

News Feed