oleh

Ridwan Bae : Golkar Konawe Target Enam Kursi DPRD

PETASULTRA.COM – UNAAHA. Jelang pesta demokrasi pada 17 April mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) makin percaya diri untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada Pilpres dan Pileg 2019.

Maka dari itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Konawe menggelar sosialisasi Calon Anggota Legislatif di salah satu hotel di Konawe, Kamis (28/03/2019.

Ketua DPD I Partai Golkar, Ir. Ridwan Bae mengatakan untuk wilayah Kabupaten Konawe, pihaknya menargetkan enam kursi DPR.

“Kita juga targetkan dua kursi untuk DPRD Provinsi. Lalu di DPR RI kita juga target dua kursi,” jelas Ridwan Bae.

Ridwan meyakini, dengan semangat dan kerja keras yang dilakukan caleg dan kader Partai Golkar, pihaknya akan memenuhi semua target yang telah ditentukan.

Mantan Bupati Muna dua periode ini menambahkan ia sebagai kader Golkar juga terus berupaya menambah lapangan kerja bagi masyarakat.

“Saya juga membuka banyak lapangan kerja, maka jangan takut dan pilih kader Golkar. Ingat, 17 April jangan salah pilih, pilihlah orang hebat kader Golkar yang bisa membantu menyelesaikan masalah rakyat,” akunya.

Baca Juga  Maju DPR RI, Warga Tipulu Siap Menangkan Hj Nirna Lachmuddin

Laporan Masrin Pratama

Editor: Rey Nafandra

Komentar

News Feed