oleh

Yudhianto Mahardika Wakil Kaum Milenial Yang Siap Berkarya Untuk Daerah

PETASULTRA.COM : KENDARI – Maraknya Calon Legislatif (Caleg) yang kini mulai gencar-gencarnya melakukan sosialiasi, rupanya tak mematahkan semangat Yudhianto Mahardika. Caleg perwakilan kaum milenial ini siap berkarya untuk daerah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Meski terbilang cukup muda di urusan politik, putra dari Ketua IMI Sultra dan Pengusaha Sukses, Anton Timbang ini, memiliki tekad yang luar biasa, keinginan dia untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat sangat besar.

Selain itu, sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Dapil I Kota Kendari nomor urut 4 dari partai Gerindra, pria yang kerap di sapa Yudi ini juga memiliki program yang sangat luar biasa, kedepannya program yang telah dicanangkan olehnya, menyasar pada sektor pendidikan, perikanan dan kelauatan, seni budaya lokal serta Usaha Makro Kecil dan Menegah (UMKM).

” Untuk kami sendiri tidak muluk- muluk menjanjikan kepada warga. Tatapi yang akan kami perjuangkan ini memang betul-betul menyentuh kebutuhan masyarakat, “ungkapnya kepada PetaSultra.com,Rabu (27/3/2019)

Lebih lanjut Yudi menjelaskan bahwa saat ini jumlah anak putus sekolah yang ada di Sultra cukup tinggi. Olehnya itu caleg Milenial ini akan memperjuangkan anak-anak di Sultra untuk bisa mendapatkan pendidikan serta mampu menjadi generasi penerus bangsa.

Baca Juga  Maju Caleg, Yudianto Mahardika Gencar Lakukan Blusukan di Pasar Tradisional

“Maka dari itu kami akan mengupayakan agar anak-anak putus sekolah, bisa kembali bersekolah dan melanjutkan pendidikan agar nantinya bida menjadi generasi yang maju di masa yang akan datang, “jelasnya

Kemudian dalam sektor UMKM juga akan menjadi prioritas Yudi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebab menurutnya banyak pemuda di sultra khusunya di Kota Kendari yang memiliki potensi dalam menjalankan usaha di sektor UMKM.

” Hanya saja tidak adanya wadah dan yang memperjuangkan hal tersebut membuat usaha di sektor UMKM kesulitan mendapatkan bantuan modal usaha. Untuk itu saya berjanji, jika nantinya terpilih maka hal inilah yang akan saya lakukanya ke depan , mengupayakan bantuan modal bagi para pemuda untuk membuka lapangan pekerjaan melalui sektor UMKM, “pungkasnya

Laporan : Ifal Chandra

Komentar

News Feed