oleh

Laksda (P) Yuhastihar Mohon Dukungannya Agar Dapat Berjuang Demi Masyarakat

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda TNI (Purn) Ir. Yuhastihar, MM kembali mengunjungi warga, saat ini warga RW 06 kelurahan Wonokromo Surabaya yang dikunjungi dalam rangka menyapa warga sekaligus sosialisasi kegiatan pemilihan Calon Anggota Legislatif, Selasa (19/03/2019) malam.

Turut hadir pada kegiatan ini Heru Triksaksono Caleg DPRD Kota Surabaya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil 4 no urut 9 yang merupakan Tandem Laksda (P) Yuhastihar.

[artikel number=5 tag=”yuhas-3″]

Caleg dari PDIP dapil I Jawa Timur (Surabaya – Sidoarjo) dengan nomor urut 3 dihadapan warga Wonokromo yang mayoritas Ibu – ibu ini mengatakan, “Saya dan Heru tidak bisa berbuat apa – apa kalau tidak didukung Ibu – ibu, kami hanya mampu berjuang dan akan menjalankan amanah sebaik – baiknya bila di percaya,” jelas Laksda (P) Yuhastihar.

Diteruskan Laksda (P) Yuhastihar “Mari kita berjuang bersama – sama perbaiki banyak hal yang masih harus diperbaiki, oleh sebab bantu dukung kami sehingga kami bisa bersama – sama berjuang untuk memperbaiki,” ajak Laksda (P) Yuhastihar.

Baca Juga  Anggota Dewan Minta Presiden Pertimbangkan Pemindahan Ibukota
Heru Trisaksono saat berbicara dihadapan Warga RW 06 Wonokromo.

Sedangkan Heru Trisaksono pada sambutannya meminta warga beramai – ramai ke TPS untuk pencoblosan 17 april mendatang, “Ojok golput, nek iso golput itu dicoret, nek iso kudu nyoblos,” ajaknya pada warga yang hadir. (Red/*)

Komentar

News Feed