oleh

Ketua KNPI Bombana Muh Arham Minta Masyarakat Dukung Tari Lumense di API Award 2022

PETASULTRA.COM,. Bombana – ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA) mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara dan khususnya Bombana untuk mendukung Tari Lumense di API Award 2022 minggu (5/06/2022)

Diketahui Tarian Lumense sendiri berasal dari Kabaena, Kabupaten Bombana, Provinsi Sultra yang masuk nominator diajang Anugra Pesona Indonesia (API) Award 2022 yang digelar oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Muh Arham selaku Ketua KNPI Bombana yang dikonfirmasi melalui via telpon mengatakan, bahwa selaku putra daerah asli bombana sangat bersyukur dan merupakan kebanggan salah satu tarian asal kampung sendiri bisa masuk di ajang nominator Anugra Pesona Indonesia (API) Award 2022.

“Adalah kebanggan kita sebagai masyarakat Bombana, Sulawesi Tenggara Tari Lumense masuk nominasi dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) Award tahun 2022 sehingga mari kita dukung secara bersama-sama”, tutur Muh Arham Ketua KNPI Bombana.

“Olehnya itu saya mengajak masyarakat Bombana secara khusus dan Sulawesi Tenggara secara umum, mari kita dukung bersama, agar tarian lumense bisa menjadi pemenang di ajang nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) Award tahun 2022”, lanjut tokoh muda yang juga merupakan pendiri LKPD Sultra ini.

Baca Juga  Konpar Sultra Aksi Di Dinas PUPR Terkait Pekerjaan Jalan Abuki - Unaaha Yang Mangkrak

Caranya dengan melalui SMS ketik API 13J kirim ke 99386 atau like video Tari lumense kabupaten Bombana (13j) di laman youtube APIaward.^

Komentar

News Feed