oleh

Sinergi Dengan PT Cinta Jaya, KSO MTT Konsisten Perbaiki Jalan Lingkar Tambang

Konawe Utara . PetaSultra.Com

Aktivitas Pertambangan Merupakan Hal Yang Sangat Berdampak Baik Bagi Kehidupan Sosial Dan Ekonomi Terlebih Jika Kegiatan Pertambangan Di Lakukan Sesuai Regulasi Perundangan Undangan.

Tak Terkecuali Aktivitas Pertambangan Di Blok Mandiodo Konawe Utara Banyak Mendapat Sorotan Akibat Jalan Utama Penghubung Mandiodo,Tapuemea, Tapunggaya Yang Rusak Akibat Aktivitas Pertambangan

Namun dengan Hal Itu Perusahan Yang Baru Menginjakaan Kaki Di Blok Mandiodo yaitu Kerjasama Operasional Mandiodo ,Tapuemea ,Tapungggaya ( KSO MTT) Tidak Tinggal Diam Dan Langsung Memprioritaskan Jalan poros Tersebut Untuk Di Perbaiki Sehingga Jalan Poros Dan Jalan Penghubung Tersebut Dengan BerSinergi Dengan Perusahan PT Cinta Jaya Dapat Di Perbaiki.

Alhamdulillah Jalan poros Mandiodo ini dan Jalan Penghubung 3 Desa ini Kami Sudah Sepakati Dengan Pihak PT Cinta Jaya Untuk di Perbaiki Secepatnya agar masyarakat Yang Berada Di lingkar Tambang Blok Mandiodo tidak merasakan Lagi Lumpur Jika Musim Hujan Dan Debu Jika Musim Panas Sehingga merupakan Prioritas Kami Dalam Melakukan Pertambangan Di Wilayah Blok Mandiodo ini, Ujar Budi ,Humas KSO MTT Saat Di Wawancarai di sela sela Kegiatan perbaikan Jalan.

Baca Juga  Lakukan Hauling Barging Perdana KSO MTT Membawa Harapan Bagi Masyarakat Lingkar Tambang Blok Mandiodo

Di Tempat Yang Sama Hargono Humas PT Cinta Jaya mengungkapkan Perbaikan ini bentuk tanggung jawab moral perusahaan dan pemerintah desa dan masyarakat lingkar tambang

Dan ini kami sangat mengharapkan perbaikan terus berlanjut sampai tuntas antara jalan Poros mandiodo dan Jalan Penghubung Tiga desa ini.

Perbaikan jalan juga ini atas dasar kerja sama antara PT.Cinta Jaya dan KSO MTT Untuk Bagaimana Akses Lingkar Tambang Terkhusus Jalan Utama bagus Di Lalui Pengendara, Ucapnya.

Sementara itu Salah Warga Sangat mengapresiasi Perbaikan Jalan Utama penghubung ini Mandiodo Tapuemea Tapunggaya

“Terima kasih sudah mau memperbaiki ini jalan dan Kami minta agar selalu di perhatikan jika di kemudian hari Rusak lagi” , Ucapnya dengan Nada Senyum.

Komentar

News Feed