oleh

Reses DPRD Sultra Asrin S.pd.i bakal serap aspirasi Masyarakat morome

PETASULTA.COM,.-KONAWE SELATAN – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Komisi ll Asrin S.Pd.i Melaksanakan Reses terakhirnya dengan masa sidang ke ll tahun 2021-2022 Dapil Konsel-Bombana. Bertempat di Desa Morome. Kecamatan Konda. Kabupaten Konawe Selatan. Senin (30/05/2022).

Kegiatan reses dilangsungkan mulai sore pukul 16:00 WITA hingga selesai dan dihadiri sejumlah tokoh-tokoh masyarakat desa morome.

Ditengah kegiatan yang sedang berlangsung terlihat ada beberapa aspirasi dari masyarakat desa morome seperti pembuatan beronjong, pengadaan mesin jahit, alat percetakan sumur dan cetakan batako. Masyarakat morome berharap bisa mendapatkan perhatian dari wakil rakyat yang hadir dalam reses kali ini.

Saat di temui awak media usai kegiatan,anggota Komisi ll bidang pertanian Asrin S.Pd.i yang juga anggota dari praksi partai PKS mengatakan” apa yang menjadi usulan dari masyarakat desa morome hari ini saya akan perjuangkan dan sampaikan ke pemerintah dan dinas dinas terkait yang mana usulan paling prioritas.

“Selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara saya akan selalu mensuport apa yang menjadi keluhan dari masyarakat desa morome khususnya masyarakat Konawe selatan, tutupnya

Baca Juga  BERMAKSUD RINGANKAN BEBAN NELAYAN RELAWAN GK JO JATIM BUAT BAZAR SEMBAKO MURAH

Sebelumnya anggota DPRD Provinsi Sultra Asrin sudah melakukan Reses di tiga titik yang berada di Kecamatan Kolono timur seperti Desa ngapawali. Desa Batu putih dan terakhir Kecamatan Konda. Desa Morome.

Kepala Desa morome Bawon menuturkan “selaku pemerintah desa morome sangat berterimakash atas kedatangan anggota DPRD Provinsi,apa yang menjadi keluhan-keluhan masyarakat hari ini dapat dibawa ke DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara. Ungkapnya

Komentar

News Feed