oleh

Bersama Pemda Konut, PT Antam Berbagi ke Kaum Duafa Dan Anak Yatim

PetaSultra.Com, Konawe Utara

Pemkab Konawe Utara bersama PT. Antam gelar acara Berbagi dengan anak yatim piatu dan kaum duafa.

Dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama dan Safari Ramadhan, Acara yang bertajuk “Pembagian Tali Asih kepada anak Yatim Piatuh dmdan pembagian sembako kepada kaum Duafa” ini berlangsung di rujab Basule, Kecamatan Lasolo pada hari Rabu tanggal 19 April 2022 .

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati, Forkopimda, Sekda dan KEPALA OPD lingkup Kabupaten Konawe Utara, Ketua MUI kab. Konawe Utara, Kepala Desa se-kabupaten Konawe Utara dan Direktur SDM PT ANTAM Tbk, Bpk Basar Simanjuntak.

sekitar 300 paket sembako dan uang santuan diserahkan melalui Pemda Kabupaten Konawe Utara dan langsung disalurkan langsung kepada kaum duafa dan anak yatim.

Dalam sambutannya, Bupati Konawe Utara mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi atas kepedulian dan perhatiannya kepada PT. ANTAM Tbk dan jajaran. InsyaAllah bantuan ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Perwakilan PT. Antam melalui Direktur SDM, bpk Basar Simanjuntak dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Kabupaten Utara. Kami berharap mudah-mudahan PT. Antam bisa terus berkontribusi bersama masyarakat di Bumi Konawe Utara.

Baca Juga  Ratusan Pemuda Konut Ber Unjuk Rasa Pertanyakan Izin Pembangunan Smelter PT Tiran Mineral

Komentar

News Feed