oleh

KNPI Bombana giat laksanakan program pemuda berbagi di bulan suci Ramadhan

Bombana – Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara Gencar Laksanakan Program Pemuda Berbagi dibulan Suci Ramdhan.(9/04/2022)

Dalam pantauan Media petasultra.com terlihat ketua umum DPD KNPI Bombana Muh. Arham, S.ThI bersama pengurus turun langsung kelapangan untuk membagikan bingkisan kepada beberapa pegawai honorer perhubungan dan masyarakat sekitar wilayah pasar sore Kecamatan Rumbia.

“jadi kegiatan ini sebenarnya sudah kami laksanakan sebelum bulan suci ramadhan dengan tema bantuan sosial, dan khusus untuk saat ini kita semua umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa sehingga program ini kami Ubah dengan tema pemuda berbagi”,ungkapnya

Lanjut Muh. Arham menjelaskan “dan untuk hari ini kami niatkan terfokus pada teman-teman pegawai honorer Dinas Perhubungan yang berada di pasar sore Kecamatan Rumbia, karna kami merasa bahwa teman-teman Dishub sangat berjasa sebagai pahlawan yang berada di garda terdepan dalam sektor Pendapatan Asli Daerah sehingga kami berharap dengan sedikit batuan ini bisa bermanfaat untuk yang menerima”.

selain itu Muh Arham juga menjelaskan untuk di bulan ramadhan ini sudah berjalan ke tiga kalinya sebelumnya juga sudah kami lakukan di beberapa kecamatan.

Baca Juga  Belasan Kasus Ilegal Mining Di Sultra Mandek, PB HMI Pertanyakan Kinerja Polri

“dimana kegitan ini juga sudah kami laksanakan dibeberapa kecamatan ataralain kecamatan Rumbia, Rumbia Tengah, Rarowatu dan poleang utara, Selanjutnya InsyaAllah kalau kita masih di beri kekuatan kesehatan dan Reski kegiatan ini akan berlangsung sampai akhir bulan Ramdhan Tutupnya.

Komentar

News Feed