oleh

30 KR Touring Meriahkan Anniversary Kedua Avoci Di Batu

PETASULTRA.COM – BATU. Komunitas pemilik mobil mewah Alphard di Indonesia, AVOCI (Alphard Vellfire Owner Club Indonesia) tahun ini memasuki usianya yang kedua. Dalam rangka peringatan dua tahun kebersamaan mereka mengangkat tema ‘2 Gether We Unite’ ini digelar kegiatan touring dengan beberapa kelompok.

Keberangkatan rombongan konvoy dari Jakarta menuju Batu Malang Jawa Timur dimulai Kamis pagi dan kamis malam Jumat pukul 21 : 00 WIB. Selain itu ada juga yang berangkat Jumat pagi dari Cilegon. Selanjutnya Chapter Kalsel, Kendaraan (KR) dikirim via kapal laut sementara anggota menuju Surabaya melalui udara kemudian dilanjut perjalanan darat ke Batu Malang termasuk asal Sumsel dan Lampung.

Sementara konvoy asal Jateng terdapat 10 KR dan asal Jogja ada 8 KR dimana seluruhnya merapat menuju Batu, Malang guna turut hadir pada kegiatan Anniversary pada tanggal tgl 25 – 26 Maret 2022, di Hotel Amarta Hills Batu Malang.

Anggota perjalanan touring gabungan mulai berkumpul di Masjid Al Akbar, Waru, Surabaya dimana usai melakukan Sholat Jumat pada pukul 14 : 00 WIB terdapat hampir 30 KR mulai berjalan beriringan dengan tertib menuju lokasi kegiatan yang tiba pukul 17 : 00 WIB para peserta konvoy mobil mewah nan elegan itu tiba dilokasi hotel tempat mereka menginap selama dua malam.

Baca Juga  Sejarah Batu Bertulis Tak Pernah Ekspos Tetapi Semakin Banyak Yang Berkunjung

Pada esok harinya Sabtu pagi kegiatan petik apel di kebun buah apel dilakukan dengan dilanjutkan menuju Jatim Park. Karena AVOCI dikenal komunitas keluarga sehingga hampir seluruh KR yang mengikuti kegiatan diisi oleh anggota keluarga beserta anaknya yang sangat senang mengikuti acara kopdar AVOCI.

Dimulai dengan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ yang dipimpin Om Dany asal Cilegon yang mengendarai mobilnya sendiri menempuh perjalanan sejauh 950KM non stop kemudian dilanjutkan doa bersama dipimpin oleh Om Kholid Mawardi asal Jatim. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum Yahya Runa berlanjut pada para ketua Chapter dari berbagai daerah.

Hadirnya beberapa anggota AVOCI selebritis yang cukup ternama yang telah memiliki jutaan pengikut sepatutnya sangat dibanggakan AVOCI Jatim. Para artis anggota AVOCI siap memeriahkan peringatan hari jadi kedua AVOCI dengan mengisi acara untuk keluarga besar AVOCI sendiri.

Para Artis Anggota AVOCI diantaranya hadir Wanda Restulyan yang tampil bersama seluruh anggota bandnya. Selain Wanda hadir pula Wiwik Sagita, Lara Silvy dan Paramita Dewi dimana kesemuanya tampil all out dan mendapat sambutan meriah dari seluruh anggota AVOCI beserta keluarganya yang hadir.

Tak berasa waktu telah menunjukkan pukul 23 : 00 WIB saat kegiatan berakhir. “Performance artis – artis itu tak untuk dinikmati publik tetapi hanya para member AVOCI dan keluarganya. Dimana semuanya sebagai ungkapan rasa syukur karena dua tahun kami telah bersama dan juga mempererat tali silaturahmi. AVOCI semoga saja akan semakin jaya di tahun mendatang, serta anggotanya semakin bertambah dan solid.” bilang Yahya Runa Ketum AVOCI.

Baca Juga  Satgas Pangan Gencar Sosialisasikan Stok Pangan Murah di Pasar Kecamatan

Tak lupa pada kesempatan kali ini Yahya juga berterima kasih pada Om Farid anggota bernomor punggung 001 karena Om Farid merupakan pendiri AVOCI 2 tahun lalu di Surabaya, Jawa Timur yang menjadi wadah bagi komunitas owner Alphard dan Vellfire Indonesia.

Dijelaskan panggilan Om dan Tante adalah panggilan akrab bagi para sesama anggota AVOCI dimana Sang Ketum juga memberikan apresiasi pada anggota yang lokasinya jauh. “Yang paling jauh, mereka member dari chapter Kalimantan Selatan dan Sumatera Selatan, dengan segala perjuangan mereka berusaha hadir di acara ini.” pada akhir sambutannya.

Sementara IR. Asmadi, SH, Ketua DPRD Batu yang turut hadir pada sambutannya mengapresiasi kegiatan puncak dan touring AVOCI yang lokasinya dipilih dilakukan di Batu. Selain itu penerapan protokol kesehatan di seluruh lokasi acara termasuk penyediaan 1 box masker 40 pcs pada setiap kamar juga penyediaan hand sanitizer di banyak tempat sangat diapresiasi dirinya.

Sementara Tenike M.SKM, Bendahara Umum AVOCI Nasional yang sedang merayakan hari jadinya tepat pukul 00 : 00 WIB. Minggu (27 – 03 – 2022) yang melakukan pesta duren di balik panggung mengatakan. “Dengan kopi darat ini, jalinan silaturahmi dapat kami lakukan selain itu saling memaafkan kami lakukan sebelum ibadah puasa Ramadhan yang sebentar lagi akan kita jalani.” Ungkapnya.

Baca Juga  Maspion Square Tantang Adakan Kegiatan Di Tempatnya Dan Buktikan Mereka Tak Tutup

Tetapi Tenike menyayangkan kehadiran Member AVOCI wanita hanya 4 dari seluruh member AVOCI yang hampir 250 member. “Selain saya hanya hadir tante Karmiati dan tante Shinta dari Jabo termasuk tante Yuni ibundanya artis Lara Silvy dari chapter Jatim. Dirinya berharap ke depannya member wanita yang hadir bisa lebih banyak lagi.“ Harap member asal Batam, Kepri ini.

Pada hari terakhir kegiatan Minggu (27 – 03) ditutup dengan sarapan bersama dimana sebagian sambil menikmati kolam renang air hangat di hotel kemudian pada pukul 10 : 00 WIB para anggota melanjutkan kunjungannya ke Flora Wisata San Terra yang letaknya di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon dengan jarak tempuh hampir 25 kilometer dari pusat Kota Malang.

“Setelah itu KR touring diajak menuju toko Strudel terkenal di Malang untuk membeli oleh – oleh yang akan dibawa pulang ke tujuan masing – masing dengan kesan dan kenangan mendalam pada Anniversary kedua AVOCI,” tutup Om Fajar Ketua Panitia chapter Jatim. (Red)

Komentar

News Feed