oleh

BEM HUKUM UHO Menyampaikan Ucapan & Harapannya Untuk Insan Pers Indonesia Di HPN 2022

Petasultra.com, Kendari

Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang di selenggarakan di Kota Kendari Sulawesi Tenggara Sejak tanggal 6-9 Februari 2022 dengan mengangkat tema “Sultra Jaya, Indonesia Maju”.

Muhammad Holil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UHO mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2022. Semoga Pers semakin maju dan dapat menyajikan berita-berita yang berimbang dan terpercaya dalam membentuk opini publik.

Ucapan Selamat Hari Pers Nasional yang disampaikan Ketua BEM HUKUM UHO merupakan bentuk apresiasi dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN).

“Selamat Hari Pers Nasional tahun 2022, Semoga untuk semua insan Pers di seluruh Indonesia semakin sukses dan maju serta selalu dapat menyajikan pemberitaan positif dan kebermanfaatan bagi masyarakat. Pers menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat, terutama dalam perannya menjadi referensi untuk mengetahui informasi,” Ungkap Ketua BEM HUKUM UHO.

Momentum hari Pers Nasional 2022 ini, saya berharap pers tetap menjadi sarana informasi terpercaya untuk masyarakat, terutama saat bangsa Indonesia menghadapi kondisi pandemi Covid-19 yang sampai sekarang belum usai. Dia juga berharap Dalam uapaya untuk menangkal hoax, peranan pers sangat penting dengan menyajikan pemberitaan yang benar, sesuai fakta, dan berimbang.

Kedepannya ia barharap BEM HUKUM UHO dapat bermitra dengan insan pers dengan memberikan informasi yang kredibel kepada mahasiswa dan masyarakat pada umumnya dalam hal memerangi berita hoax. Ungkapnya“Kepada insan pers seluruh Indonesia teruslah berkarya dan semoga selalu sukses demi kemajuan Pers Indonesia,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *