oleh

Kapolres konsel pantau percepatan vaksinasi di desa ambesea

Petasultra.com.,Konsel – Kapolres Konawe Selatan, AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si lakukan pantauan kegiatan vaksinasi massal di desa ambesea kecamatan laeya kabupaten konawe selatan sabtu 8 januari 2022.

Pantauan kegiatan vaksinasi oleh Kapolres sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan percepatan penuntasan vaksin kepada masyarakat konsel.

Kapolres Konsel mengucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya desa ambesea yang telah berpartisipasi dan menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin untuk mau divaksin guna menciptakan hert immunity secara umum.

Selain meninjau, Kapolres juga membagikan sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksin.
Turut hadir kegiatan vaksin massal Wakil Bupati Konsel Rasyid, S.Sos., M.Si, Wakapolres Konsel Kompol M.Risal Syahril, S.H., S.I.K, Plh Kabag Ops Akp Ismail, S.H., M.M, Kapolsek Lainea dan Kepala Desa Ambesea.

Harapan yang sama juga di sampaikan Wakil Bupati Konsel dan mengapresiasi atas upaya dan kerja keras Kepolisian dalam hal ini Polres Konsel yang tak henti hentinya dan tak mengenal lelah melakukan kegiatan vaksin terus menerus.

Baca Juga  Desak Jaksa Tuntaskan Dugaan Korupsi di Mubar, JPM Ikut Sindir Janji Politik Rajiun

Wakil Bupati Konsel juga memperkenalkan kepada masyarakat Kapolres Konsel yang baru yakni AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si yang baru bertugas 2 hari di Konawe Selatan.
Dikesempatan tersebut, AKBP Wisnu juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.
” Kami Polres Konsel bersama Pemerintah Daerah siap mensukseskan vaksinasi covid 19 untuk konsel yang sehat” tutup Akbp Wisnu.

Komentar

News Feed