oleh

Kapolres Konsel Resmi Sertijab Dari AKBP Erwin Pratomo,S.I.K Kepada AKBP Wisnu Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.Si

Petasultra.Com, Konawe Selatan

Kepolisian Daerah,Polres Konawe Selatan gelar Kenal Pamit antara pejabat Lama AKBP. Erwin Pratomo S.I.K dan pejabat baru AKBP. Wisnu Wibowo S.H.S.I.K.M.Si hari ini Kamis 6 Januari 2022 di Aula Pesat Gatra Polres Konsel.

Dimana dalam pergantian Kapolres lama dan Kapolres yang baru di hadiri para kabag,Kasat,Kasi, perwira dan Kapolsek serta Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam,Pengurus dan Ketua Ranting Bhayangkari jajaran Polres Konawe Selatan, ungkap AKP Muslimin Ganyu Kasi Humas Polres Konawe Selatan.

Kenal Pamit tersebut berdasarkan telegram Refkep Kapolri nomor: Kep/ 907/XXII/2021 Tgl 17 Desember 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan lingkungan Polri.

Sehubungan dengan Ref tersebut diatas bersama ini diberitahukan bahwa para pamen di bawa ini telah dibebaskan dari jabatan lama dan dimutasikan dalam jabatan baru masing-masing.

Kapolres Konawe Selatan AKBP. Erwin Pratomo S.I.K di Mutasikan menjadi Kapolres Bau-Bau Polda Sultra di gantikan oleh AKBP Wisnu Wibowo S.H.S.I.K.M.Si, sebelumnya bertugas di Kanit 1 Tipiter Reskrim Mabes Polri.

Baca Juga  Tergugah bantu Sosialisasi Bahaya Narkotika Pengurus PAMMI Lakukan Tes Urine Atas Tantangan Kepala BNNP Jatim

AKBP.Erwin Pratomo S.I.K menjabat Kapolres di Konawe Selatan sejak Mei 2019 sampai serah terimah pada Tgl 6 Januari 2022 dalam kurung waktu 1 tahun delapan bulan lama masa pengabdian Erwin Pratomo sebagai Kapolres di Konawe Selatan.

Mengawali upacara Farewell Parade Kapolres Konawe Selatan AKBP.Erwin Pratomo dalam sambutannya,menyampaikan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, karena atas Rahmat dan hidayahnya,pada hari ini kita masih diberikan kekuatan,kesehatan dan kesempatan untuk dapat menghadiri Farewell Parade Kapolres Konawe Selatan dengan penuh khidmat dan kebersamaan.

Kurang lebih 1 tahun 8 bulan yang lalu,saya secara resmi diberikan tangung jawab melanjutkan tugas dan berdiri disini dalam rangka penyambutan yang sama sebagai Kapolres di Konawe Selatan,papar Erwin Pratomo.

Sebuah perjalanan dan pengabdian yang relatif singkat namun penuh dinamika,terkadang dinamika dai kita semua,tetapi tidak jarang pula dinamika itu berakhir pada satu titik yang membahagiakan,terang Erwin Pratomo.

Derap langkah kita mulai bersama sampai dengan segenap lapisan masyarakat menyatu dalam detak nadi yang harmonis.

Baca Juga  PAMSIMAS Buton Beri Bantuan untuk Dua Desa yang Sempat konflik di Buton.

Lanjut, Erwin,Indahnya harmonis inilah yang kemudian memacu segenap komponen masyarakat untuk kemudian memberikan yang terbaik bagi Daerah.

Dalam akhir kenal pamit, AKBP Erwin Pratomo S.I.K menyampaikan sebelum pelepasannya,jika ada kesalahan saya kepada semuah jajaran Polres Konsel kiranya dapat di maafkan karena kita hanya manusia biasa tidak luput dari kesalahan,tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Konawe Selatan AKBP. Wisnu Wibowo S.H.S.I.K.M.Si mengapresiasi kepada AKBP. Erwin Pratomo. S.I.K senior saya atas segala jerih upaya dan dedikasihnya dalam terpeliharanya Kamtibmas dan semua upaya yang telah dilakukan untuk mewujudkan Polri Presisi di wilayah Hulum Polres Konsel, ungkap Wisnu Wibowo.

Saya berharap,sambungnya, kehadiran saya di keluarga besar Polres Konsel ini, dapat mengimbangi keberhasilan yang telah dicapai oleh para Kapolres terdahulu sebelum saya, dan saya akan berusaha untuk meningkatkan capain oleh karena itu saya sangat mengharapkan dukungan penuh seluruh pejabat utama Polres,para Kapolsek jajaran dan seluruh personil,agar dapat menjalankan tugas yang amanah ini.

Terakhir ucapan Kapolres Konsel yang baru Wisnu Wibowo, memberikan ucapan selamat kepada AKBP. Erwin Pratomo S.I.K, semoga ditempat tugas yang baru tetap dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, tutupnya.

Baca Juga  Miliki Sabu, Pasangan Kekasih Nangis Saat Digrebek Polisi Dalam Indekos

Laporan Asdam

Komentar

News Feed