oleh

Aktivitas PT Binanga Hartama Raya Kini Disinyalir termaksud Ilegal Mining

PetaSultra.Com

Pasalnya Dalam Wawancara Awak Media Jefri Menjelaskan PT Binanga Hartama Raya leluasa Melakukan Pengapalan Dengan Menggunakan Terminal Khusus Siluman (Jetty Ilegal)Jefri Ketua Harian Pemantau Lingkungan Hidup (PALHI) Mengatakan Bahwa Terminal Khusus PT Binanga Hartama Raya Sudah Di Kategorikan Ilegal.

“yah Kemarin kami bertandang Di Dinas Perhubungan Sultra, Dalam Kunjungan Kami Kesana Guna Mempertanyakan Status Terminal Khusus Yang Ada Di Lokasi PT Binanga Hartama Raya, Namun Keterangan Yang Kami Dapatkan Di Dinas Perhubungan Sultra Bahwa Jika Ada Tersus Di PT Binanga Hartama Raya Itu Sudah Di Kategorikan Ilegal Karena Sampai Saat ini Di Dinas Perhubungan Sultra Belum ada Yang Terdaftar Tersus Atas Nama PT Binanga Hartama Raya.

Maka Dengan Ini Kami Sudah Siap Membawa Kasus Dugaan Ilegal Mining PT Binanga Hartama Raya kepusat Mulai Dari Dugaan Aktivitas Di Dalam Kawasan Hutan, Terminal Khusus Ilegal Dan Pernah Melakukan Kegiatan Di Luar Koordinat Izin Usaha Pertambangan (IUP) Melalui Join Operasional (PT Gea Geo Mineral) . Tutupnya Putra Konawe Utara itu.

Baca Juga  Kuat Dugaan PT. Sriwijaya Kebal Hukum, PP JAMINDO Bakal Lapor Ke Mabes Polri & Kementerian Esdm!!!

Sementara itu Pesan yang kami Kirimkan Melalui Via WhatsApp Belum Ditanggapai Oleh Kepala Dinas Kehutanan Sultra Terkait Dugaan Aktivitas PT Binanga Hartama Raya Di Dalam Kawasan Hutan

Komentar

News Feed