oleh

Prihatin Korban Semeru Ketua Relawan Sogan DPD Jatim Harap Semakin Banyak Pecinta Ganjar Beri Bantuan

PETASULTRA.COM – LUMAJANG. Erupsi gunung Semeru cukup menyisahkan kepiluan bagi warga masyarakat setempat yang terdampak abu vulkanik semburan gunung Semeru Lumajang.

Erupsi Semeru kali ini dianggap terbesar dan tak pernah terjadi selama puluhan tahun yang lalu mengundang simpatik dari berbagai golongan masyarakat baik pejabat, partai politik, organisasi hingga relawan yang saat ini berbondong – bondong menuju Semeru untuk memberikan bantuan.

Besar animo dan empati kepada korban erupsi Semeru sehingga bantuan juga terus berdatangan hingga saat ini dari berdonasi makanan, sembako hingga bantuan tenaga relawan bermaksud membantu meringankan beban pada korban erupsi Semeru.

Salah satunya dilakukan Relawan Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) DPD Jawa Timur yang ini bersimpatik pada kondisi musibah tersebut sehingga mereka rela dan iklas datang ke lokasi bencana sambil membawa donasi sembako dengan harapan dapat lebih meringankan beban para korban yang saat ini masih berada di pengungsian.

Dengan tim nya Sonny berangkat ke lokasi Erupsi Gunung Semeru dengan maksud memantau dan membawa bantuan sembako yang akan diserahkan pada korban bencana erupsi.

Baca Juga  Gaji Karyawan Tak sesuai UMK,(FMP) SULTRA akan Laporkan PT DSS

Pada kegiatan ini selalu Ketua DPD SOGAN Jatim Sonny. M mengatakan, “kami dari Relawan nya Pak Ganjar yang tergabung dalam organisasi SOGAN turut sedih dengan kondisi saat ini. Warga sekitar masih harus mengungsi karena kondisi dilapangan yang belum memungkinkan untuk kembali kerumahnya masing – masing,” Katanya.

“Saya bersama tim sempat melihat kondisi lokasi memang sangat memprihatinkan banyak rumah bahkan hilang tertimbun material erupsi gunung Semeru. Semoga kita semua dapat bahu membahu meringankan beban yang sangat menyedihkan ini.” Teran Sonny pria yang pernah bertugas di Pertamina tersebut.

Pria pecinta Ganjar Pranowo tersebut menambahkan, “Karena mendapat informasi di lokasi kejadian sangat memprihatinkan maka kami hadir kesini untuk memberikan bantuan dengan membawa paket sembako berupa beras dan mie instan agar sedikit dapat meringankan beban warga sekitar yang terdampak Erupsi Semeru,” Bilang Sonny.

Usai melihat situasi dan menyerahkan bantuan pada penerima bantuan di Kecamatan Candipuro Sonny berharap, “semoga apa yang kami lakukan dapat juga mengetuk hati kita semua agar dapat membantu saudara – saudara kita yang mengalami bencana. Kami harap bagi pecinta Pak Ganjar mungkin juga dapat juga bergerak membantu dengan berbagai cara karena disini masih sangat membutuhkan bantuan.” Jelas Sonny.

Baca Juga  Jalur Seribu Lubang Jalan Poros Abuki LPMP-Sultra Angkat Bicara

Pria berdomisili di Malang ini menutup dengan mengatakan, “Saya dari DPD SOGAN Jatim mewakili teman – teman pecinta Pak Ganjar turut prihatin atas musibah ini semoga ini dapat sedikit membantu warga setempat. Dan semoga juga yang kami lakukan dapat diikuti pecinta Pak Ganjar lainnya karena saya lihat belum ada simpatisan Pak Ganjar yang hadir disini. Tampaknya masih kami yang pertama.” Tutupnya. (Juliman)

Komentar

News Feed