oleh

Deklarasi Relawan Sogan Se Jatim Ini Pinta Ketum Pada Anggotanya

PETASULTRA.COM – MALANG. Dukungan – dukungan terus berdatangan pada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden di tahun 2024 menggantikan Presiden Joko Widodo. Dinilai dari pribadi yang santun dan merakyat Ganjar sapaannya semakin mendapat hati dan perhatian rakyat di seluruh Indonesia.

Cara kepemimpinannya sebagai Gubernur di Jawa Tengah selama ini juga dianggap sukses sehingga tak dapat dibendung dukungan agar dirinya dapat diusung Partainya untuk menjadi calon Presiden tahun 2024 mendatang.

Untuk saat ini bahkan dukungan datang dari berbagai organisasi Relawan termasuk salah satunya adalah Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN). Organisasi Relawan ini bahkan semakin mantap dengan melebarkan kepengurusan mereka di seluruh Indonesia dan melakukan deklarasi kepengurusan mereka.

Beberapa wilayah saat ini telah melakukan deklarasi kepengurusan SOGAN diantaranya Solo Raya dilanjutkan SOGAN di Palembang dan yang terbaru dilakukan di Jawa Timur pada hari Minggu (28/11/2021) dimana dilaksanakan di gedung kesenian Gajayana Malang.

Dengan nama deklarasi DPC DPC Se Jawa Timur kegiatan deklarasi yang sederhana ini terlaksana sukses bahkan Khidmat dan penuh semangat. Dimana pada deklarasi dihadiri anggota dan pengurus dari DPC Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Baca Juga  Di duga tak tepati janji puluhan pemuda tahan mobil milik PT INTEGRA

Kegiatan yang diisi dalam deklarasi diantaranya tarian tradisional, sambutan Ketua Sogan Jatim Sonny M, sambutan Ketua Umum Sogan Mahni Sindoro termasuk Yel – Yel Khas Sogan juga penyerahan Pataka dari Ketum pada Ketua DPD termasuk pengukuhan kepengurusan DPC Sogan di Jatim yang telah terbentuk.

Pada sambutannya Sonny.M sebagai Ketua DPD Sogan Jatim mengatakan, “kami telah keliling di wilayah di Jatim ini dan telah berhasil membentuk 14 DPC di Kabupaten/Kota di Jatim diantaranya terdapat di 11 Kabupaten dan 3 Kota di Jawa Timur.” Jelasnya dihadapan Ketua Umum Sogan pada kegiatan Deklarasi.

Selanjutnya selaku Ketua Umum Sogan pada sambutannya mengatakan. “Saya bangga pada Jatim terutama pada Ketua DPD Pak Sonny dan Sekretarisnya Pak Anang. Ini bukan hal yang mudah dalam waktu yang singkat telah berhasil membentuk 14 DPC di Jawa Timur.” Katanya.

Sindoro sapaannya menambahkan, “Saya harap ketika kita dikukuhkan dan dibentuk itu tak hanya sekedar jadi tulisan tapi kita semua harus bergerak. Setiap hari kita harus melakukan sesuatu untuk sosok Pak Ganjar agar dapat menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.” Tutupnya. (Juliman)

Baca Juga  30 KR Touring Meriahkan Anniversary Kedua Avoci Di Batu

Komentar

News Feed