oleh

Deklarasi Relawan Sogan Ganjar Pranowo Presiden 2024

PETASULTRA.COM – SEMARANG. Relawan Sobat Ganjar Nusantara (Sogan) akhirnya melakukan deklarasi dukungan pada Ganjar Pranowo disebuah hotel dan Resto di Kota Semarang agar menjadi Presiden Republik Indonesia meneruskan kepemimpinan Joko Widodo tahun 2024 mendatang.

Di deklarasi bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda juga tepat dihari ulang tahun Ganjar Pranowo yang saat ini masih sebagai Gubernur Jawa Tengah. Deklarasi dihadiri ratusan orang pengurus dan anggota Sogan seluruh Indonesia.

Terpilihnya Mahni Sindoro sebagai Ketua Umum dan Muhammad Heru sebagai Sekretaris juga Moh Ridwan sebagai bendahara kepengurusan Sogan telah tersebar diberbagai Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia.

Dalam deklarasinya Mahni Sindoro Ketum Sogan pada pidatonya mengatakan, “Saya awalnya seorang tukang sayur yang perduli pada negeri ini. Diawali mendorong gerobak hingga saat seperti saat ini. Panjang lika liku kehidupan yang telah saya alami.” Katanya.

“Saya sangat bersyukur menjadi masyarakat Indonesia karena Indonesia merupakan negara kaya yang mungkin tak dimiliki oleh negara lain.” Tambah Sindoro sapaan akrabnya Kamis (28/10/2021).

Baca Juga  Reaksi Ormas Islam NU Soal Hasil Survei Palsu di Pilkada Muna

Dengan menjadi negara kaya tersebut Sindoro menyebutkan. “Sayang sekali bila negara kaya dan makmur seperti Indonesia memiliki pemimpin yang tidak amanah dan tak mampu memimpin negeri ini. Maka sebagai seorang tukang sayur saya berkeinginan memiliki pemimpin yang terbaik untuk Bangsa ini.” Harapnya.

“Ganjar Pranowo diharapkan sebagai penerus pemimpin Bangsa melanjutkan kinerja Bapak Jokowi yang saat ini telah kita nikmati perubahannya di berbagai lini. Sehingga kita sebagai rakyat mempersiapkan calon pemimpin yang hadir dari rakyat sehingga jujur dan mau bekerja iklas untuk rakyatnya.” Tambah Sindoro pada pidatonya.

Diakui Sindoro pada setiap kerjanya berjualan sayur kesetiap wilayah di Indonesia. Survey kecil selalu dilakukan agar dirinya yakin siapa calon pemimpin pilihan rakyat yang mampu melanjutkan kinerja Pak Jokowi selanjutnya. “Yang timbul dari hati rakyat kecil disetiap perjalanan kerja saya. Pak Ganjar Pranowo lah yang banyak disebut rakyat kecil. Sehingga sesuai hati kecil saya yakin Pak Ganjar mampu menjadi Pemimpin Bangsa selanjutnya.” Ungkapnya serius.

Baca Juga  KONUTARA : DI BALIK AKTIVITAS PEMUATAN ORE NIKEL PT MBS, DIDUGA ADA OKNUM PENEGAK HUKUM!!

Melalui Sogan inilah masyarakat diajak mencari pemimpin terbaik bangsa selanjutnya. “Mari kita usung Pak Ganjar melalui Sogan agar menjadi pemimpin selanjutnya. Menghadirkan satu pemimpin yang baik adalah ibadah bagi saya dan itu harusnya berlaku bagi semua. Jadi saya harap bekerjalah yang baik.” Pinta Sindoro.

Pada penutup pidatonya Sindoro mengatakan. “Saya yakin yang hadir disini semuanya iklas dan Ridho sehingga langkah kita dimudahkan oleh yang Kuasa sehingga kita menjadi relawan yang sehat, bermartabat dan penuh keiklasan sehingga apa yang dapat kita lakukan untuk Negeri ini harus dilakukan dengan semangat. Sehingga menjadi relawan sejati.” Tutupnya dengan yel – yel khas Sogan. (Juliman)

Komentar

News Feed