oleh

PT Luwu Persada Nusantara Kurban 3 Ekor Sapi Di Desa Sopura,Pomalaa

Kolaka | PT Luwu Persada Nusantara menyerahkan 3 sapi kurban ke Desa Sopura , kecamatan Pomalaa di Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara (18 /7/2021).

Meski dalam suasana pandemi virus corona (covid-19), pada momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah tahun ini PT Luwu Persada Nusantara membagikan 3 ekor hewan sapi kurban kepada masyarakat. Hewan kurban dibagikan ke Desa Sopura Kecamatan Pomalaa kabupaten Kolaka yang berada di sekitar wilayah kerja perusahaan tersebut .

Direktur PT Luwu Persada Nusantara Yongki Montolalu Menjelaskan bahwa kegiatan penyerahan hewan kurban ini merupakan bagian dari Niat Ikhlas Perusahan yang insya Allah akan menjadi agenda rutin setiap tahun.

” Meski di tengah pandemi covid -19 yang ikut mempengaruhi , namun kami tetap berkomitmen untuk bersama berbagi kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah sekitar areal kerja perusahaan,” tuturnya.

Pihaknya juga berharap semoga penyaluran kurban dari PT Luwu Persada Nusantara ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi covid sehingga tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Adha dengan penuh keberkahan.

Baca Juga  Heboh Lomba Karaoke Polres Muna Saat Peringatan HUT Bhayangkara

Kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, terutama dalam proses penyembelihan dan pembagian daging kurban guna meminimalisir ancaman penyebaran covid-19,” Tutupnya

Komentar

News Feed