oleh

Masjid Nurul Amal “Kado’ Terbaik Lebaran Idul Adha Masyarakat Desa Lengora

-Daerah-327 views

PETASULTRA.COM – KABAENA Setelah melewati tahap perencanaan dan pekerjaan konstruksi, kemegahan Masjid Nurul Amal mulai terlihat berdiri kokoh di tengah perkampungan yang asri dan sejuk Desa Lengora, Kecamatan Kabaena Tengah, Kabupaten Bombana, Selasa (6/6/2021).

Kendatipun belum sepenuhnya selesai, pembangunan Masjid dengan tinggi 5 meter dan kubah menjulang hingga 12 meter tersebut dipastikan akan tuntas sebelum Lebaran Idul Adha, demikian disampaikan oleh Kepala Desa Lengora Awaluddin.

“Kesuksesan pembangunan masjid dengan luas keseluruhan 676 Meter per segi ini berkat gotong royong masyarakat dan bantuan banyak pihak, akan kita maksimalkan agar sudah tuntas saat Idul Adha mendatang, kendatipun faktor cuaca bisa saja agak menghambat tapi kita optimis dapat selesai sesuai target, jelas Awal saat dihubungi via telepon.

Di tempat terpisah, Ketua LSM Sipil untuk Demokrasi Tahir memberikan apresiasi kepada kekompakan masyarakat dan pemerintah Desa Lengora dalam menyelesaikan pembangunan rumah ibadah umat Islam.

“Kita apresiasi kekompakan masyarakat dan pemerintah Desa Lengora dalam membangun rumah ibadah (masjid) yang saat ini sudah dapat kita lihat kemegahannya untuk digunakan masyarakat dalam melaksanakan syariat agama khususnya Salat”, ungkap Tahir.

Baca Juga  Satpomau Lanud Haluoleo, menggelar Opsgaktib dan menegakkan protokol kesehatan Covid-19

Selain menyisahkan menara yang akan segera dibangun, saat ini pekerjaan konstruksi sudah memasuki tahap akhir. Antusias masyarakat pun terlihat jelas dalam kegiatan pembangunan sebagai perwujudan dari jiwa gotong royong. (PR)

Komentar

News Feed