oleh

Dipusatkan Di Pasar Kampiri, Sebanyak 116 Orang Telah Divaksin

PETASULTRA.COM, WAJO – Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas Pammana kini dipusatkan di Pasar Kampiri, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo pada hari Selasa (22/6/2021).

Menurut Kepala UPTD Puskesmas Pammana, drg. Asmaningsih Halim kegiatan vaksinasi ini guna mendukung program pemerintah terkait penaggulangan Covid-19.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa Pasar Kampiri dipilih sebagai pusat kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat yang hendak divaksin mendapat akses yang lebih mudah, termasuk pedagang dan pengunjung pasar.

Berdasarkan data yang didapat dari petugas Puskesmas Pammana, kegiatan pelaksanasn vaksinasi Covid-19 di area Pasar Kampiri yang dimulai pada pukul 08.00-12.00 Wita, tercatat ada 116 orang yang sudah divaksin.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang kita laksanakan di area Pasar Kampiri hari ini ditujukan kepada masyarakat umum umur 18 tahun ke atas dalam rangka percepatan penanganan Covid-19,” jelas Asmaningsih Halim.

Junisatri Rasyid (Camat Pammana) yang hadir memantau berlangsungnya kegiatan ini, berharap dengan adanya vaksinasi ini masyarakat menjadi sadar akan pentingnya vaksin agar terhindar dari Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Pammana hari ini, bisa membuat masyarakat peduli mengenai pentingnya divaksinasi agar bisa terhindar dari penularan Corona virus,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *