oleh

Dipusatkan Di Pasar Kampiri, Sebanyak 116 Orang Telah Divaksin

PETASULTRA.COM, WAJO – Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas Pammana kini dipusatkan di Pasar Kampiri, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo pada hari Selasa (22/6/2021).

Menurut Kepala UPTD Puskesmas Pammana, drg. Asmaningsih Halim kegiatan vaksinasi ini guna mendukung program pemerintah terkait penaggulangan Covid-19.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa Pasar Kampiri dipilih sebagai pusat kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat yang hendak divaksin mendapat akses yang lebih mudah, termasuk pedagang dan pengunjung pasar.

Berdasarkan data yang didapat dari petugas Puskesmas Pammana, kegiatan pelaksanasn vaksinasi Covid-19 di area Pasar Kampiri yang dimulai pada pukul 08.00-12.00 Wita, tercatat ada 116 orang yang sudah divaksin.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang kita laksanakan di area Pasar Kampiri hari ini ditujukan kepada masyarakat umum umur 18 tahun ke atas dalam rangka percepatan penanganan Covid-19,” jelas Asmaningsih Halim.

Junisatri Rasyid (Camat Pammana) yang hadir memantau berlangsungnya kegiatan ini, berharap dengan adanya vaksinasi ini masyarakat menjadi sadar akan pentingnya vaksin agar terhindar dari Covid-19.

Baca Juga  Rajiun Asyik "Keluyuran" Ditengah Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19 di Mubar?

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Pammana hari ini, bisa membuat masyarakat peduli mengenai pentingnya divaksinasi agar bisa terhindar dari penularan Corona virus,” harapnya.

Komentar

News Feed