oleh

LKPD: Munas Kadin Sebaiknya Digelar Secara Virtual

PETASULTRA.COM-KENDARI Musyawarah Nasional (MUNAS) Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) yang rencananya bakal digelar pada Tanggal, 30 Juni 2021 mendatang di Kendari, Sulawesi Tenggara mendapatkan tanggapan serius dari Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Pembangunan Daerah Dan Demokrasi (LKPD) Sultra, Jumat (25/06/21).

Muh. Arham Direktur Eksekutif LKPD Sultra menyatakan bahwa demi mengikuti anjuran pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid19, alangkah bagusnya jika pelaksanaan Munas Kadin dapat dilakukan secara virtual.

“Bahwa saat ini kita masih berada dalam suasana perang melawan pandemi Covid19 yang menurut informasi di media bahwa saat ini kasus positif terpapar di Kendari mencapai angka yang semakin tinggi, ada kehawatiran ketika pelaksanaan Munas Kadin tetap digelar secara konvensional maka tidak menuntut kemungkinan dapat berdampak pada hal-hal yang kita tidak harapkan”, ungkap Mantan aktivis HMI ini.

“Munas Kadin pasti akan dihadiri oleh banyak peserta dan tentu saja dari kalangan pengusaha nasional, apalagi rencana pembukaannya akan dihadiri langsung oleh Bapak Presiden jadi tentu saja kita berharap agar kegiatan tersebut tidak menjadi pemicu terjadinya penambahan kasus terpapar covid, sehingga solusinya adalah sebaiknya Munas digelar secara virtual,” tambahnya.

Baca Juga  Usai Menikah, Lucinta Luna Mengaku Habiskan 10 Ronde di Malam Pertama

“Dengan dasar pemikiran itulah dan pertimbangan kemaslahatan bersama yang lebih universal sehingga saya selaku Direktur Eksekutif LKPD Sultra mengusulkan agar Munas Kadin lebih tepat dilakukan secara virtual,” tutup jebolan UIN Jakarta itu.

Komentar

News Feed