oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Pammana Vaksin Gratis 82 Orang

PETASULTRA.COM, Wajo – Polsek Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan vaksinasi gratis kepada 82 orang dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang.

Kegiatan vaksinasi gratis pada Rabu (16/06/2021) ini dipusatkan di Puskesmas Pammana pada pukul 08.00-15.00 Wita dan dihadiri oleh Camat Pammana (Junisatri Rasyid), Sekcam Pammana, (Mustajuddin), Kapolsek Pammana (Iptu Andi Amiruddin), Kepala UPTD Puskesmas Pammana (drg. Asmaningsih Halim).

Kepala UPTD Puskesmas Pammana, drg. Asmaningsih Halim saat dikonfirmasi terkait pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Pammana mengatakan vaksinasi ini ditujukan kepada masyarakat umum usia18 tahun ke atas dengan sasaran prioritas kalangan masyarakat lanjut usia (Lansia).

“Itu termasuk kelompok rentan karena kekebalan tubuhnya menurun karena faktor bertambahnya usia,” katanya.

Sementara Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin mengungkapkan kegiatan vaksinasi di hari ini berlangsung tertib dengan mengikuti protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker serta menjaga jarak dari kerumunan.

“Mengikuti tahapan yang ditentukan oleh petugas vaksinasi di Puskesmas Pammana hingga pelaksanaan vaksin hari ini berjalan lancar dan kondusif,” ungkapnya.

Baca Juga  Polsek Sajoanging Gencar Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Terhadap Prokes

Sekedar diketahui bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan program pemerintah dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19.

Komentar

News Feed