oleh

Kompak Halau Covid-19, Kapolsek dan Danramil Pammana Perkuat Penyebaran Informasi

PETASULTRA.COM, WAJO – Demi menjalankan tugasnya menghalau penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kapolsek dan Komando Rayon Militer (Koramil) 1406-06 Pammana menunjukkan kekompakannya.

Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin dan Danramil 1406-06 Pammana, Kapten Inf. Jufriadi akan bekerjasama mendukung apa yang menjadi kebijakan demi tegaknya NKRI.

Iptu Andi Amiruddin mengatakan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini, jajaran Polsek Pammana bersama Koramil 1406-06 Pammana terus memperkuat penyebaran informasi kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana yang terkait Covid-19.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar masyarakat betul-betul mematuhi perotokol kesehatan (Prokes) demi membangun kesadaran diri memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wajo.

“Biasakan diri memakai masker, cuci tangan dan jauhi kerumunan,” ucapnya kepada awak media Senin (14/6/2021).

Lebih lanjut, Iptu Andi Amiruddin menuturkan di masa pandemi Covid-19 masyarakat harus tetap aktif dan produktif dengan terbebas dari Covid-19.

“Masyarakat tentunya tidak bisa juga tinggal di rumah saja selama pandemi Covid-19, tapi harus aktif serta produktif dengan cara mematuhi perotokol kesehatan,” tuturnya.

Baca Juga  Diduga sunat Dana Program Indonesia Pintar Bupati DPD LIRA Konawe Satriadin S.Pd,Warning Dinas pendidikan dan kebudayaan konawe

Terakhir, Kapten Jufriadi menjelaskan bahwa sinergisitas tiga pilar di Kecamatan Pammana yakni dengan melakukan upaya penekanan penyebaran Covid-19.

“Kita melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya terkait Covid-19,” tutupnya.

Komentar

News Feed