oleh

Disangka Pencuri, Pemuda Ini Jadi Korban Penikaman OTK

PETASULTRA.COM-MUNA. Hendak pulang ke rumah, Hendi alias Abdulah (36) menjadi korban penusukan dari orang tak dikenal (OTK), Rabu (16/5/2021).

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 00.15 wita, saat korban yang dari taman kota alun-alun hendak pulang kerumahnya dijalan Dewi Sartika (Sumur Bata).

Menurut kesaksian korban, saat melintasi lorong setapak jalan S. Kaendea tembusan jalan Salepa, Kelurahan Raha II berpapasan dengan seorang pemuda yang tak dikenalinya dengan ciri-ciri kulit sawo matang tanpa mengenakan baju.

Pelaku seketika menghampiri korban dan menuduh adalah seorang pencuri.

“Saat balik belakang, saya kaget dia (pelaku) dekati saya dan bilangkan pencuri, saya bantah dan bilang dilorong ini banyak teman-teman saya, tapi diabaikan,” terangnya saat ditemui diruang UGD RSUD Muna.

Sebelum menusuk korban, pelaku sempat memaksa korban agar mengikutinya, sembari memegang bajunya.

“Dekat mobil parkir saya rasa ditusuk, saya langsung pegang tangan dia (pelaku) yang ada pisaunya, pas dia lepas bajuku saya langsung lari,” terangnya.

Atas insiden tersebut korban dilarikan di RSUD Muna yang megalami luka tusuk sekitar 5 cm pada bagian pinggang kanan.

Baca Juga  Corona Masih Mewabah, Bupati Muna Tak Bosan Ingatkan Masyarakat Jaga Imun Tubuh

Sementara itu Polsek katobu yang menerima laporan tersebut langsung terjun kelokasi dengan menyisir tempat kejadian perkara (TKP) serta mengambil keterangan korban dan saksi.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed