oleh

LKPD Sultra: Munas KADIN di Kendari Bukti Ali Mazi dan Anton Timbang Tokoh Hebat

PETASULTRA.COM-KENDARI Musawarah Nasional (MUNAS) Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) yang rencananya akan digelar di Kendari pada 30 Juni mendatang mendapat tanggapan positif dan dukungan dari Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Pembangunan Daerah Dan Demokrasi Sulawesi Tenggara (LKPD SULTRA).

“Pelaksanaan Munas Kadin di Kendari adalah bukti bahwa Gubernur Ali Mazi dan Ketua Kadin Sultra Anton Timbang adalah orang hebat”, ungkap Muh. Arham Direktur Eksekutif LKPD Sultra saat ditemui di kediamannya, Rabu (9/6/2021).

“Musyawarah Nasional (MUNAS) KADIN ini adalah kegiatan berskala nasional yang luar biasa, tentu dalam pelaksanaanya diperlukan pesiapan yang mantap. tapi melihat agenda tersebut akan dilangsungkan di Kota Kendari, ini adalah fakta empirik bahwa Bapak Ali Mazi selaku Gubernur Sulawesi Tenggara dan Pak Anton Timbang selaku Ketua Kadin Sultra adalah mampu secara managerial dan network”, jelas Arham.

Pihaknya menilai bahwa pelaksanaan Munas Kadin di Sultra dapat mendukung gerakan dan pertumbuhan ekonomi baik mikro maupun makro sehingga wajib didukung dan disukseskan pelaksanaannya oleh semua pihak.

Baca Juga  Trend Semua Kalangan, Bupati Muna Jadi Objek Video Singkat Ala TikTok

“Dalam pelaksanaanya tentu akan dihadiri oleh banyak sekali pengusaha yang ada di Indonesia, ini akan menjadi kabar baik dan momentum positif terhadap peningkatan usaha bagi pengusaha dan pelaku UMKM yang ada di Sulawesi Tenggara”, tutup alumni UIN Jakarta tersebut.

Komentar

News Feed