oleh

Patroli Dialogis Polsek Katobu Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

PETASULTRA.COM-MUNA, Sebagai bentuk tetap menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, Polres Muna melalui Polsek Katobu rutin melaksanakan patroli dialogis diwilayah teritorialnya.

Giat patroli dialogis ditengah masyarakat itu dipimpin Kapolsek Katobu, IPTU Arwan, S.Sos, namun kali ini dengan didampingi anggotanya yakni Bripka Hidayat dan Bripka Ambo Alang turut melakukan pemantuan pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Waara Kecamatan Lohia.

Kapolsek Katobu, IPTU Arwan, S.Sos mengatakan, penerima suntikan vaksin Sinovac tahap pertama di puskesmas waara yakni para perangkat Desa Kondongia berserta 10 warga.

Dimana dalam pelaksanaan suntikan vaksin Sonovac dilakukan oleh tim vaksinasi yang diketuai Kapus Waara, Muslia.

“Dalam pemantuan pelaksanaan vaksinasi, juga didampingi oleh Kapospol Lohia, BKTM Polsek Katobu dan Babinsa Koramil 01 Katobu, dimana kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif,” terang IPTU Arwan saat ditemui media ini, Sabtu (22/5/2021).

Sementara untuk rute patroli dialogis, lanjut mantan Kapolsek Tampo ini, dimulai dari pengecekan jadwal pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Katobu, berlanjut ke pangkalan ojek dan pasar laino.

Baca Juga  Doakan Prajurit Yang Tugas di Papua,Kodim Kendari Gelar Yasinan

“Dititik tersebut (pangkalan ojek dan pasar laino) kami menghibau kamtibmas kepada masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker dan jaga jarak,” tutupnya.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed