oleh

Banjir Ucapan Selamat dan Doa di Ultah Bupati Muna ke 48

PETASULTRA.COM-MUNA, Memasuki usianya ke 48 tahun yang jatuh pada 15 April 2021, dihari spesial bagi Bupati Muna, LM. Rusman Emba, ST dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan.

Baik itu kalangan masyarakat, Birokrasi, Lawyer, Awak Media hingga kalangan Politisi ucapan terus mengalir sebagai bentuk simpati terhadap orang nomor satu di Bumi Sowite itu, yang dikenal Humanis, murah senyum dan ramah kepada siapapun.

Sebagaimana diutarakan Kamal Rahmat salah satu advokat Muna. Ia meyakini jika dibawah kepemimpinan LM. Rusman Emba, ST menuju dua periode itu Muna akan lebih maju.

“Segala harapan dan cita masyarakat Muna ada dipundakmu (Bupati Muna), kami dibarisanmu karena kami tahu kalau Bung adalah orang yang kuat dan kami anggap mampu memberi solusi kesejahteraan buat masyarakat muna,” ujar Kamal dalam unggahan diberanda Facebooknya.

Masyarakat saat ini sedang menantikan gerakan pasti mantan Senator DPD RI itu dalam gebrakan pembangunan dan semoga dalam mengurai gerakan tersebut diberi kemudahan dan senantiasa diberkahi Allah SWT.

Baca Juga  Kapolres Metro Jakarta Barat Minta Anggota Amankan Aksi Sesuai aturan

“Selamat Ulang tahun BUNG Rusman Emba, teruslah bergerak memajukan muna. Kami akan selalu solid dibarisanmu mengawal karya nyatamu,” pungkasnya.

Berikut sederet ucapan selamat dan doa yang ditujukan dihari lahir Bupati Muna, LM. Rusman Emba, ST:

“Yaumul millad Barakallahu fill umrik bpk bupati rusman emba…panjang umur sehat selalu dan sukses utk kariernya dan dapat menjalankan amanah yg di berikan masyarakat muna sebagai bupati muna 2 periode dgn baik…” ucap akun facebook Swr Titi Laroezah.

HBD Bapak Bupati Muna (L.M Rusman Emba,ST) Sukses dan Tetaplah Menjadi Panutan serta Menjadi Teladan Bagi Rakyat Muna dalam Mengemban Amanah” ujar akun Mohammad Rohim.

Selamat Ulang Tahun Bapak Bupati Muna/ Bang Uman / Bapak Azza Semoga Kesehatan, Kesuksesan dan keberkahan dalam memimpin Daerah Kabupaten Muna.” tulis Elly Anggraeni.

Tampil apa adanya saat moment Gladi persiapan esok harinya tgl 2 September 2016. Selamat Hari Lahirnya Bupati Muna, LM. Rusman Emba, ST. Semoga Sehat dan Sukses selalu dalam Mengemban Tugas. Aamiin…!!!” kata Darwi Destinasi.

Baca Juga  Hanura Terbitkan Surat Tugas Ganda di Pilkada Muna 2020, Saemuna: RE dan SU Belum "Jelas"

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed