oleh

PT. Win Dan PT. Pandu Urane Perkasa Salurkan paket Sembako

PETASULTRA.COM.,Konawe Selatan,- PT Wijaya inti Nusantara (Win) dan PT Pandu Urane Perkasa Salurkan paket sembako sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan memberikan bantuan sembako kepada warga yang ada di dua kecamatan dan 7 desa wilayah lingkar tambang, hari ini Rabu ( 7/ 4/2021).

Bantuan yang disalurkan tersebut menyerupai beras yang berjumlah 3.300 kg dan mie instan sebanyak 2300 dos dan lain-lain yang berasal dari kolaborasi dua perusahaan yaitu PT. Win dan PT. Burane Perkasa,terang Manager PT.Win Iman.

Lanjut’ Iman, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihak perusaan kepada warga yang masih dalam situasi pandemi covid-19, untuk mengurangi beban sehari-hari,Ucap Iman.

Sehubungan dengan pandemi covid-19 yang belum berakhir ini, kita sedang memasuki bulan suci Ramadhan yang tinggal dihitung berapa hari lagi tentunya kita semua nya bagi yang beragama Islam sudah mempersiapkan diri baik secara Iman maupun persiapan kebutuhan rumah tangga, sebut Manager PT. Win.

Ditempat yang sama Kasubak Humas PT. Win , Kasmaruddin mengatakan bantuan ini bukan baru pertama kalinya dilakukan oleh perusahaan selama pihak perusahaan masih beroprasi di wilaya lingkar izin di 7 desa dan dua kecamatan yaitu kecamatan Palanga selatan meliputi desa Mondoe, Wawowonua dan desa Parasi, untuk kecamatan Laeya yaitu desa Torobulu, Wonuakonga, Labokeo dan desa Puwulo,tutup Kasubag Humas PT. Win Kasmaruddin.( * )

Baca Juga  DPP LAT Sultra Tuntaskan Kasus Pelecehan KS Yang Berlarut-Larut

Komentar

News Feed