oleh

Agustinus Ajak Forkopimda dan Media Bersinegri Hingga “Warning” Jajaran

PETASULTRA.COM-KENDARI. Baru saja dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muna pada (4/3/2021). Agustinus Ba’ka Tangdililing meminta dukungan kepada suluruh pihak terutama Forkopimda dan media dalam menjalankan tugas.

Diawal nantinya bertugas, mantan Koordinator di Kejati Nusa Tenggara Timur (NTT) itu, berharap dapat bersinegri bersama Forkopimda dan media dalam menjaga kondusifitas daerah.

“Semoga kordinasi ini bisa tejalin dengan baik khususnya diluar teknis pemberatasan korupsi, baik menyangkut politik, keamanan apalagi kesejahteraan masyarakat yang menjadi tanggung jawab kita bersama,” harap Agustinus, Jumat (5/3/2021).

Agustinus juga inginkan rekan jurnalis dapat membantu kerja kerja Kejari Muna dibawah nakodahnya dalam menyampaikan pesan edukasi kepada masyarakat yang mencari keadilan.

“Kami bekerja sesuai perintah harian kerja bapak Kajagung RI dan saya harap rekan media bisa mensuport kinerja kami dengan menyajikan pemberitaan objektif dan akuntabel didukung fakta dan alat bukti,” ucapnya.

Lanjut Agustinus, telah me”warning” jajarannya untuk tidak bermain-main saat betugas apalagi menjalankan tugas hanya karena ada kepentingan. Hal itu dilakukan untuk menjaga integritas institusi dalam program zona integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Baca Juga  Bantuan Langsung Tunai(BLT),Dana Desa(DD) Sudah Bisa Di Nikmati Warga Desa Matabura

“Saya tak ingin menzolimi orang lain, karena jabatan hanya amanah jadi bekerjalah dengan baik dengan hati nurani, jangan sampai ada yang dikambing hitamkan, contonya seharusnya si A malah si B yang dipidana,” tegasnya.

Meski masih enggan membeberkan soal program 100 hari kerja sebagai Kajari baru, Agustinus mengatakan akan melanjutkan program kerja Kajari sebelumnya, apalagi terkait menyelesaikan perkara yang masih tertunda.

“Maaf saya belum bisa identifikasi karena belum rapat internal bersama jajaran, tapi saya sudah sampaikan keanggota kerja sesuai perintah kerja harian Kajagung RI, Insya Allah saya orangnya bekerja totalitas dan terukur,” tutupnya.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed