oleh

SIAP KEJAR WBK ,RUPBASAN KENDARI PERKUAT KOMITMEN DAN STRATEGI

KENDARI | Rupbasan kendari menggelar rapat internal guna mempersiapkan untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang merupakan persiapan awal guna menyusun program kerja dengan mengutamakan komitmen bersama seluruh pegawai terlebih dahulu. komitmen yang dimaksud yaitu menekankan pada tanggung jawab setiap pegawai Rupbasan kelas I kendari dengan tujuan syarat awal untuk pencanangan zona integritas serta menyusun strategi dengan membagi tim kerja menjadi tim kolonial dan tim milineal ,senin(15/02/20210).


Kegiatan rapat yang dilaksanakan bertempat aula terbuka menjadi acuan tersendiri untuk Rupbasan kendari,mengingat telah melaksanakan studi tiru di Tiga UPT kemenkumham sulsel berbeda. dengan hasil yang didapat, kemudian menjadi sebuah strategi yang dapat diterapkan.

Seperti membuat 2 tim berdasar usia yaitu Kolinial dan Milenial. Milenial yang menjadi penggerak atau tim kreatif serta colonial merupakan tim pendorong atau tim backup. selain itu komitmen yang memang harus tertanam dari diri masing-masing pegawai. Kedisipilan yang harus ditingkatkan dan mindset pegawainya serta kebersihan kantor yang selalu haru dijaga.

Baca Juga  Warga Muna yang Jalani Rapid Test Massal Hasilnya Non Reaktif Semua


Tantangan besar kita sekarang ini itu ada pada setiap pegawai,kedisiplinan yang masih harus di up dan kebersihan kantor juga yang selalu dijaga “ungkapnya kasubsi Administrasi dan pelayanan”.


Terkait pelayanan juga ditambahkan oleh kasubsi pengamanan bahwa “pegawai yang mendapatkan jadwal piket harus stand by di duta pelayanan mengingat bahwa duta pelayayan sangat sentral menjadi wajah kantor.


Dalam rapat tersebut juga mengingatkan bahwa pengoptimalisasian humas dalam membangun image positif satuan kerja seperti media lokal maupun media nasional juga menjadi poin yang harus diperhatikan.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan membagi setiap pegawai kedalam Tim-tim pokja ZI dan penyampaian lembar kerja evaluasi yang menjadi topic inti apa saja yang harus disiapkan oleh Tim guna melengkapi data dukung yang dibutuhkan, masing-masing Tim secara Mandiri diharapkan nantinya dapat menyiapkan bahan yang diperlukan guna pemenuhan data berdasarkan jadwal yang sudah dibuat sebelumnya.

Komentar

News Feed