oleh

Bentuk Kepedulian KBM Stie 66 Kendari Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

KENDARI | Bencana alam yang terjadi di Indonesia terus mendapat perhatian dari seluruh lapisan masyarakat, salah satunya Keluarga Besar Mahasiswa Stie 66 Kendari (Stie 66 Kendari)

Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam Enam Kendari Menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban Bencana gempa di Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan berupa sejumlah kebutuhan pokok itu Diserahkan ke posko PMI Provinsi Sultra pada
Senin (25/1) untuk kemudian dibawa menuju
Sulbar.

Bantuan yang Disalurkan KBM Stiee 66 Kendari (Foto Istimewa*)


Penyerahan bantuan itu juga langsung Disaksikan perwakilan tiap-tiap lembaga Mahasiswa STIE 66 Kendari. Diantaranya MPM STIE 66 Kendari, BEM STIE 66 Kendari, HMJ Akuntansi, Dan HMJ Manajemen.

Sementara itu Ketua STIE 66 Kendari, Dr. Bakhtiar Abbas, SE.,M.Si Mengatakan bahwa bantuan tersebut Bertujuan untuk meringankan beban para Korban bencana gempa yang melanda Sulbar beberapa waktu lalu.

Lanjut “kami berharap, bantuan kami bisa membantu Kebutuhan para korban terdampak gempa,” Jelas Dr. Bakhtiar Abbas, SE.,M.Si.

Di tempat yang sama, saat di wawancarai awak media Ketua Relawan STIE 66 Kendari, Harwin menjelaskan, proses Penggalangan bantuan berlangsung selama 1 minggu, dimulai pada 18 hingga 25 januari 2021.

Baca Juga  Bupati Konsel Bersama Gubernur Sultra Dandim Danrem Dan Pj Sekprov Pantau Persiapan HPS Dipuudambu

Bantuan dana yang terkumpul kemudian kami
Konfersikan menjadi sembilan bahan pokok Dan pakaian,”
ungkapnya

“Kami juga berharap, apa yang kami berikan bisa
Membantu serta meringankan Kebutuhan saudara kami di Sulbar yang Terdampak gempa,” Tambahnya

Kami juga meminta seluruh masyarakat Indonesia Terkhusus Sulawesi Tenggara Untuk memberikan Doa Agar Saudara Saudara Kita di Sulbar Diberikan ketabahan Hati Serta, Kelimpahan rejeki setelah Bencana ini , Tutupnya

Komentar

News Feed