oleh

Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Abuki (HIPMA ABUKI) gelar aksi sosial Korban gempa Sulawesi Barat

PETASULTRA.COM, Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Abuki (HIPMA ABUKI ) gelar aksi penggalangan dana ini di lakukan untuk korban gempa, Sulawesi Barat (Sulbar) Aksi itu dilakukan dengan turun kejalan memanfaatkan dermawan

Selama tiga hari, para mahasiswa mengumpulkan donasi mulai tanggal 17 hingga 18 Januari 2021 dengan menyasar titik poros jalan raya di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara(SULTRA).

Ketua HIPMA ABUKI , Dendi Aditia mengatakan,”bahwa kegiatan ini sebagai aksi kemanusiaan untuk saudarah-saudarah kami yang ada di Sulawesi Barat (SULBAR) dan kegiatan ini tidak akan berjalan lancar tampa ada dukungan dari masyarakat yang begitu antusias untuk bersedekah dalam membantu saudarah-saudarah kami yang ada di Sulawesi Barat(SULBAR) dan juga Rhidoh dari Allah Subhannah Wataallah (SWT)

“Ini juga merupakan bagian dari aksi nyata kami sebagai bagian dari program rekan-rekan Mahasiswa Abuki yang peduli terhadap bencana diawal tahun ini, dan selanjutnya bantuan ini akan di titipkan di Sekertariat Palang Merah Indonesia (PMI) SULTRA yang di mana akan langsung di bawah ke Sulawesi Barat (SULBAR).Tegas Dendi Aditia, Senin (18/02/2021).

Baca Juga  Bupati Wajo Minta TP-PKK Bersinergi Tingkatkan Perekonomian di Masa Pandemi

Menurutnya, apa yang dilakukan bersama rekan-rekannya tidak lain untuk memberi keringanan beban pada korban yang mengalami bencana sebangsa yang tertimpa bencana.

“Aksi kita ini terus kami lakukan. Tidak hanya tujuan bencana, tapi bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan bantuan,” tutupnya

Komentar

News Feed