oleh

P3T Pertanyakan Kinerja PT Anindya Wiraputra Konsult Yang Di Duga Banyak Merugikan Konsumen!!!

PETASULTRA.COM | surveyor PT Anindya Wiraputra Konsult yang berada di Desa Onewila, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Merupakan Konsultan dibidang Jasa pertambangan.

Namun dalam Beberapa Tahun Belakangan PT Anindya Wiraputra Konsult menuai banyak kritikan akibat maraknya Dugaan konspirasi mengakibatkan penurunan kualitas barang, dalam hal ini ore nikel, yang berdampak pada penurunan harga jual nikel.

Ketua Persatuan Pemuda Pemerhati Tambang (P3T) Jefri menjelaskan, Banyaknya laporan Dan Demonstrasi di Kantor PT Anindya Wiraputra Konsult Menandakan Bahwa Kinerja Konsult pertambangan itu perlu di Benahi Karena Banyak Merugikan Pihak Lain

Lanjut Jefri sapaannya Jeje menyarankan Dinas ESDM Sultra Seharusnya melihat Permasalahan ini sebagai Prioritas yang perlu diselesaikan Dan di benahi Karena Dampaknya sangat Berpengaruh pada Perusahan Pertambangan.

saya juga Dapat Banyak Laporan Bahwa terjadi perbedaan yang sangat jauh antara pelabuhan bongkar muat dan discharging port, termasuk dengan hasil analisis dari surveyor lain.

Maka itu Jefri Akan Coba Melakukan Koordinasi bahkan Aksi Demonstrasi Dengan Pihak ESDM Sultra dan Pihak PT Anindya Wiraputra Konsult Terkait banyak persoalan Penuruan Kualitas Barang dalam hal ini Kadar Nikel.

Jika masalah ini terus dibiarkan maka akan menjadi Kerugian besar di perusahan Perusahan pertambangan, Kalau perlu kita Laporkan Dan Desak KEMENTRIAN ENERGI SUMBER DAYA ALAM ( ESDM) RI Untuk Mencabut izin Rekomendasi Surveyor PT Anindya Wiraputra Konsult. Tutupnya Aktivitis Muda itu.

Baca Juga  Berbagai Lembaga Siap Membela Ketertindasan Masyarakat Motui Dari Aktivitas PT. OSS.

Komentar

News Feed